Monday, February 29, 2016

Hayati DA3 Sumedang Yang Tersenggol Tadi Malam Senin, 29 Februari 2016

Yang Tersenggol Tadi Malam, Yang Akan Tampil Nanti Malam Dan Perolehan SMS Sementara Kemarin Malam

Konser Result Grup 4 Top 25 D Academy 3 tadi malam, Senin, 29 Februari 2016 menampilkan Arin DA3 Cirebon, Hayati DA3 Sumedang, Ismail DA3 Gorontalo, Rani DA3 Kutai Kartanegara dan Haris DA3 Lombok. Kelima peserta ini sebelumnya telah bersaing sejak satu malam terakhir di Konser Final babak 25 besar kemarin malam dengan konsep lagu yang berbeda. Dan tadi malam merupakan malam terakhir mereka mempersembahkan penampilan di grup 4 babak 25 besar D Academy 3. Akhirnya, Hayati DA3 Sumedang yang tersenggol di grup 4 babak 25 besar.

Perolehan sms sementara pada malam pertama adalah:
1.   Arin DA3 Cirebon            : 23,1%
2.   Ismail DA3 Gorontalo      : 21,1%
3.   Rani DA3 Kutai Kartanegara    : 20,7%
4.   Haris DA3 Lombok : 20,6%
5.   Hayati DA3 Sumedang    :14,5%
Pada acara Konser Result babak 25 besar tadi malam, diumumkan peserta yang mendapat Previllage yaitu peserta yang mendapat perolehan sms tertingggi, dia adalah Rani DA3 Kutai Kartanegara, ia akan dipastikan lolos ke babak 20 besar dan untuk penampilan tadi malam mendapatkan keistimewaan tidak diberi penilaian dari juri. Walaupun demikian, Rani DA3 Kutai Kartanegara tadi malam tampil secara maksimal, jadi wajar saja jika lolos ke babak selanjutnya karena mempunyai perkembangan yang meningkat, kata Iis Dahlia.
Peserta kedua yang tampil adalah Hayati DA3 Sumedang. Koreksi dari bunda Rita, ada beberapa yang turun dari kualitas Hayati, tapi saat bernyanyi direff cukup bagus. Menurut Inul, power dan penampilan Hayati sudah bagus tapi esyahduannya belum dapat. Menurut Iis, artikulasi dan huruf R kurang jelas. Dan menurut Erie, beliau setuju dengan yang dikatakan oleh juri yang lain kalau Hayati penampilannya bagus dan perlu untuk memperbaiki artikulasinya. Hayati DA3 Sumedang yang tersenggol tadi malam karena mendapat tiga lampu merah dan dua lampu hijau dari dewan juri.
Kontestan ketiga yang tampil adalah Ismail DA3 Gorontalo. Cara bernyanyinya Ismail tadi malam membuat enjoy Inul Daratista. “Semua stabil dan rasa percaya dirinya bagus sekali”, kata Iis. “Bagus, menghibur dan lucu”, komentar Rita Sugiarto.
Peserta keempat yang tampil adalah Arin DA3 Cirebon dengan menyanyikan lagu “Katkanlah”. Jika kemarin malam Arin bernyanyi dengan sangat bagus dan sempat bercerita sudah mempunyai 20 album, namun penampilan Arin tadi malam tidak terlalu memuaskan oleh para dewan juri. Harus ada peningkatan dan yang baru dari Arin menurut Fakhrul. Menurut Erie, tampilan tadi malam agak berkurang dibanding dengan malam sebelumnya.
Haris DA3 Lombok sebagai peserta terakhir yang tampil tadi malam di Konser Result grup 4 D Academy 3. Rita menikmati sekali penampilan Haris. Pesan dari Inul, banyak belajar lagi karena dalam bernyanyi penjiwaan harus 100 persen. Walaupun di nada rendah kurang bagus tapi saat direff penampilan Haris sangat memuaskan. Dan kata Fakhrul, ia tidak kecewa memberikan hak vetonya kepada Haris DA3 Lombok. Haris masuk ke zona tidak aman dan dinyatakan oleh para juri mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau.
Pada akhir acara diumumkan yang masuk ke zona tidak aman dua peserta dan yang tersenggol tadi malam, Senin, 29 Februari 2016 adalah Hayati DA3 Sumedang.
Peserta yang akan tampil nanti malam adalah grup 5 D Academy 3, mereka adalah Icha Tangerang, Lia Samarinda, Rafly Gowa, Wina Ciamis dan Irsya Bandung

No comments:

Post a Comment