Sunday, February 28, 2016

Yang Tersenggol Di Grup 3 D Academy 3 Babak 25 Besar Tadi Malam, 27 Februari 2016

Review Perolehan SMS, Yang Tersenggol Tadi Malam Dan Yang Akan Tampil Nanti Malam, 28 Februari 2016

Peserta grup 3 D Academy 3 babak 25 besar kembali tampil tadi malam, 27 Februari 2016. Sebelumnya grup ini sudah tampil di malam sebelumnya, 26 Februari 2016 dengan konsep lagu yang berbeda dengan tadi malam. Weni DA3 Pontianak yang mendapatkan Previllage tadi malam membuat iri para peserta lain karena mendapatkan keistimewaan tampil tanpa diberi penilaian oleh juri dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Peserta yang bersaing lainnya yaitu Amir DA3 Aceh, Duo Alfin DA3 Medan, Dila DA3 Karawang dan Sona DA3 Barabai. Dan Amir DA3 Aceh yang tersenggol di grup 3 D Academy 3 babak 25 besar tadi malam, 27 Februari 2016.

Review hasil perolehan SMS sementara grup 3 D Academy 3, 26 Februari 2016 adalah:
1.   Weni DA3 Pontianak       : 28.5%
2.   Sona DA3 Barabai          : 22.6%
3.   Duo Alfin DA3 Medan      : 20.2%
4.   Dila DA3 Karawang         : 16.4%
5.   Amir DA3 Aceh               : 12.3%
Peserta yang tampil pertama Konser Result D Academy 3 tadi malam adalah Weni DA3 Pontianak. Karena memperoleh SMS tertinggi maka penampilan Weni mendapatkan keistimewaan tidak dinilai oleh para juri.
Peserta yang kedua yang tampil di grup 3 adalah Amir DA3 Aceh. Banyak masukan dari para juri kepada Amir. Menurut Hetty, tempo lagu yang dinyanyikan Amir kurang “duduk”. Menurut Iis, grogi Amir untuk pentas tadi malam masih ada sehingga terasa bernyanyinya tidak ada keistimewaan. Amir DA3 Aceh tersenggol tadi malam karena mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau.
Penampilan yang ketiga di grup 3 D Academy 3 adalah Duo Alfin DA3 Medan. Mereka menyanyikan lagu “Penyakit Cinta”. Penampilan Duo Alfin tadi malam bagus di mata sebagian juri seperti Inul yang mengatakan, “Masih tetap stabil, bagus”. Menurut Fakhrul juga bagus, tapi lebih bagus di malam sebelumnya. Duet mereka berdua di banding dengan malam sebelumnya diibaratkan oleh Fakhrul seperti lingkaran. Jika malam sebelumnya duet mereka terlihat dua lingkaran yang terlihat seperti satu (penampilan mereka menyatu), sedangkan penampilan mereka tadi malam diibaratkan dua lingkaran yang tidak bisa menyatu (penampilan mereka tidak bisa menyatu). Duo Alfin DA3 Medan tadi malam masuk ke zona aman.
Penampilan yang keempat adalah Sona DA3 Barabai. Menurut Iis, masih ada bagian lirik yang nadanya tidak sampai. Sebelumnya Iis sudah pernah berkomentar mengenai kelemahan Sona yang satu itu, dan tadi malam menurut Iis masalah Sona masih sama yaitu nada atau notasi yang belum sampai. Menurut Fakhrul, penampilan Sona meningkat walaupun belum ada karakter yang luar biasa. Sona DA3 Barabai tadi malam masuk ke zona aman dan berkesempatan untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.
Penampilan terakhir di grup 3 Konser Result D Academy 3 tadi malam adalah Dila DA3 Karawang. Perempuan cantik 25 tahun ini tadi malam mendapatkan komentar cukup baik dari para juri. Sayang, Dila masuk ke zona tidak aman karena mendapat peringkat dua sms terbawah sehingga harus divoting oleh para juri. Dila mendapat satu lampu merah dan empat lampu hijau sehingga bisa melanjutkan ke babak 20 besar.
Peserta yang akan tampil nanti malam, 28 Februari 2016 adalah grup 4. Mereka adalah Rani Kutai Kartanegara, Hayati Sumedang, Haris Lombok, Arin Cirebon dan Ismail Gorontalo.
Bagi teman-teman yang ingin mengetahui biodata dan profil grup 3 D Academy 3 babak 25 besar klik di sini.

No comments:

Post a Comment