Wednesday, March 2, 2016

Wina Ciamis yang tersenggol Tadi malam, Rabu, 2 Maret 2016


Review Konser Result Top 25 Tadi Malam, Rabu, 2 Maret 2016. 20 Peserta Yang Lolos Ke Babak 20 Besar D Academy 3. Peserta Yang Tampil Nanti Malam.



Konser Result Final Top 25 D Academy 3 tadi malam, Rabu, 2 Maret 2016 telah usai. Kelima peserta di grup 5 sudah tampil dua malam secara berturut-turut. Mereka adalah Icha DA3 Tangerang, Irsya DA3 Bandung, Wina DA3 Ciamis, Lia DA3 Samarinda dan Rafly DA3 Gowa. Dan tadi malam Wina DA3 Ciamis yang tersenggol di Grup 5 Top 25 sebagai tanda masuklah fase D Academy 3 ke babak 20 besar.

Review penampilan tadi malam, Rabu, 2 Maret 2016
Icha DA3 Tangerang menjadi peserta yang mendapakan perolehan SMS tertinggi tadi malam sehingga penampilanya kali ini tidak dinilai oleh dewan juri. Meski demikian, penampilan Icha memang maksimal sehingga pantas untuk masuk ke babak selanjutnya.
Irsya DA3 Bandung sebagai peserta kedua yang tampil tadi malam. Peserta yang tempat tinggalnya sering pindah-pindah ini menyanyikan lagu “Seperti Mati Lampu”. Hampir semua juri memuji penampilan Irsya karena tehnik dan penampilan tadi malam sangat bagus. Namun sayang, Irsya masuk ke zona tidak aman karena perolehan SMSnya sedikit. Nasib mujur menghampiri, hasil vote juri Irsya mendapatkan lima lampu hijau sekaligus.
Penampilan ketiga adalah Wina DA3 Ciamis dengan menyanyikan lagu “Badai Biru”. Menurut Iis, Wina belum ada progresnya sama sekali dan masih sama dengan sebelum-sebelumnya. Menurut Elvy, juri tamu, Wina bernyanyinya seperti orang yang kekurangan tenaga. Saran dari Inul, artikulasinya dipertegas. Wina masuk ke zona tidak aman dan akhirnya tersenggol tadi malam karena memperoleh dua lampu merah dan tiga lampu hijau.
Penampilan keempat adalah Lia DA3 Samarinda dengan menyanyikan lagu bergenre rock dut. Kurang galak namun powernya aman menurut Rita. Lia selalu bisa bernyanyi dengan caranya sendiri, komentar Iis. Menurut Hetty, Lia punya potensi.
Peserta terakhir yang menutup Konser Result Final Top 25 tadi malam adalah Rafly DA3 Gowa dengan membawakan lagu “Shohiba”. Jika malam sebelumnya Rafly dinilai kurang maksimal oleh para juri tapi kali ini Rafly tampil lebih bagus dari sebelumnya. Sudah ada ekspresi muka, menurut Hetty. Penampilan Rafly keluar genit-genit manjanya, menurut Iis. Harus bisa lebih baik lagi, semangat dari umi Elvy.
Dengan tampilnya Rafly Gowa, Konser Result Final Top 25 berakhir, hingga akhirnya diumumkan tadi malam yang tersenggol di grup 5 babak 25 besar adalah Wina Ciamis.
Sebelumnya Wina Ciamis sudah pernah tersenggol di babak 28 besar, 7 Februari 2016 dan di babak Wild Card, 18 Februari 2016. Dan untuk ketiga kalinya tadi malam, Wina Ciamis tersenggol di babak 25 besar D Academy 3.

Inilah 20 peserta yang lolos ke babak 20 besar D Academy 3
1.   Ilham Polewalimandar
2.   Sarah Tasikmalaya
3.   Anggun Bima
4.   Linda Ponorogo
5.   Ical Majene
6.   Boy Aceh
7.   Tasya Pekanbaru
8.   Nisa Solo
9.   Weni Pontianak
10.       Dila Karawang
11.       Duo Alfin Medan
12.       Sona Barabai
13.       Rani Kutai Kartanegara
14.       Haris Lombok
15.       Arin Cirebon
16.       Ismail Gorontalo
17.       Icha Tangerang
18.       Lia Samarinda
19.       Rafly Gowa
20.       Irsya Bandung

Peserta babak 25 besar yang telah tersenggol adalah:
Grup 1       : Alboa DA3 Bima
Grup 2       : Sofia DA3 Pinrang
Grup 3       : Amir DA3 Aceh
Grup 4       : Hayati DA3 Sumedang
Grup 5       : Wina DA3 Ciamis

Peserta 20 besar yang tampil nanti malam, Kamis, 3 Maret 2016 adalah grup 1, Nisa DA3 Solo, Duo Alfin DA3 Medan, Linda DA3 Ponorogo dan Boy DA3 Aceh. Dukung biduan jagoan Anda dengan cara ketik DA (Spasi) NAMA PESERTA kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya.

Review D Academy 3 Favorit:

No comments:

Post a Comment