Thursday, April 7, 2016

Ical Majene yang Tersenggol tadi malam, Kamis, 6 April 2016 D Academy 3

Review Konser Tadi Malam
da3-tadi-malam.blogspot.com Konser Result Final Top 6 D Academy 3 tadi malam menampilkan peserta yang tergabung dalam grup 2, mereka adalah Weni Pontianak, Duo Alfin Medan dan Ical Majene. Setelah bersaing cukup ketat akhirnya Ical Majene yang tersenggol tadi malam, Kamis, 6 April 2016 D Academy 3 karena mendapatkan lampu merah lebih banyak dibandingkan dari kntestan lain.
Konser Result Top 6 tadi malam diawali oleh ketiga finalis dengan membawakan lagu berjudul “Laguku”. Setelah penampilan mereka bertiga, Inul Daratista berkolaborasi dengan gitaris ernest menyanyikan lagu “Bento”. Ditemani pembawa acara trio julit dan Andhika Pratama serta Gilang Dhirga yang membuat konser ini berlangsung seru. Sementara juri yang memberi penilaian tadi malam adalah Rosalina Musa, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Umy Elvy Sukaesih. Erie Suzan juga hadir di konser tadi malam akan tetapi untuk menggantikan Soimah sebagai komentator.
Penampilan pertama dibuka oleh Weni Pontianak dengan membawakan lagu berjudul “Resesi Dunia” di Konser Result Final Top 6 tadi malam, Kamis, 6 April 2016 D Academy 3. Weni tampil tidak mengecewakan kelima dewan juri. Penjiwaannya bagus, sesuai karakter, cengkok dangdut klasiknya matang, progresnya terus naik, komentar bunda Inul. Setelah kelima dewan juri dan komentator berkomentar, dilanjut dengan segmen perkenalan makanan-makanan khas dari kota Pontianak. Banyak menu yang disediakan membuat para host mendadak lapar.
Setelah Weni Pontianak, disusul penampilan dari Duo Alfin Medan dengan menyanyikan lagu “Let’s Have Fun Together”. Penampilan Duo Alfin diiringi oleh banyak penari membuat suasana panggung seperti film India. Duo Alfin masuk zona tidak aman karena mendapat SMS dua terbawah. Satu lampu merah dan empat lampu hijau yang diperoleh dari polling akumulasi SMS.
Kontestan terakhir yang tampil di Konser Result Top 6 tadi malam, Kamis, 6 April 2016 adalah Ical Majene dengan menyanyikan lagu “Gulali”. Ical Majene masuk ke zona tidak aman menyusul Duo Alfin dan akhirnya Ical Majene yang Tersenggol tadi malam, Kamis, 6 April 2016 D Academy 3 karena mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau dari dewan juri.

Demikian review konser tadi malam, semoga bermanfaat.. J

No comments:

Post a Comment