Saturday, April 9, 2016

Ical Majene yang mendapat tiket Wild Card tadi malam, Sabtu, 9 April 2016 D Academy 3

Review Konser Wildard Top 5 tadi malam


da3-tadi-malam.blogspot.com Konser Wildcard Top 5 tadi malam, Sabtu, 9 April 2016 D Academy 3 telah mendapatkan satu peserta sebagai pelengkap lima besar D Academy 3. Peserta di konser ini adalah enam finalis yang sebelumnya sudah masuk di babak 10 besar akan tetapi tersenggol untuk menuju lima besar hingga akhirnya tersisa empat kontestan. Keenam finalis yang bersaing sejak kemarin malam hingga tadi malam tersebut adalah Linda Ponorogo, Ical Majene, Dila Karawang, Raflu Gowa, Ismail Gorontalo, dan Anggun Bima. Dan akhirnya Ical Majene yang mendapat tiket Wild CArd tadi malam, Sabtu, 9 April 2016 D Academy 3 karena mendapat ampu merah lebih sedikit dibanding kontestan lain.
Konser tadi malam dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dhirga. Juri baru yang hadir tadi malam adalah Ayah Jaja Miharja selain Umy Elvi Sukaesih. Sementara juri yang tidak asing lagi di panggung D Academy 3 adalah Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Iis Dahlia. Para komentator juga ada yang baru yakni Dewi menggantikan Nassar serta yang tidak asing Opa Samuel menggantikan Ivan Gunawan, sedangkan Soimah hadir pada kesempatan konser kali ini.
Kemarin malam keenam finalis masing-masing membawakan satu buah lagu untuk disuguhkan kepada dewan juri dan pemirsa sebagai bahan penilaian. Dan tadi malam juga berlangsung demikian. Ada komentar bagus dan tidak bagus menghampiri para peserta.
Review perjuangan keenam finalis:
1.   Dila Karawang tersenggol di Top 10 tanggal 26 Maret 2016
2.   Linda Ponorogo tersenggol di Top 10 tanggal 29 Maret 2016
3.   Anggun Bima tersenggol di Top 8 tanggal 31 Maret 2016
4.   Ismail Gorontalo tersenggol di Top 8 tanggal 2 April 2016
5.   Rafly Gowa tersenggol di Top 6 tanggal 5 April 2016
6.   Ical Majene tersenggol di Top 6 tanggal 7 April 2016
Berikut hasil vote dewan juri  di Konser Wildcard Top 5 tadi malam, Sabtu, 9 April 2016:
1.   Anggun Bima           : 3 Merah dan 2 Hijau
2.   Ical Majene              : 1 Merah dan 4 Hijau
3.   Dila Karawang          : 3 Merah dan 2 Hijau
4.   Linda Ponorogo        : 2 Merah dan 3 Hijau
5.   Ismail Gorontalo       : 3 Merah dan 2 Hijau
6.   Rafly Gowa              : 2 Merah dan 3 Hijau
Dengan demikian Ical Majene yang mendapat tiket Wild CArd tadi malam, Sabtu, 9 April 2016 D Academy 3 dan diperkenankan untuk bergabung dengan empat finalis yang masuk ke babak lima besar.
Berikut Peserta yang lolos ke babak 5 besar atau Top 5 D ACAdemy 3:
1.   Duo Alfin Medan
2.   Weni Pontianak
3.   Rani Kutai Kartanegara
4.   Irsya Bandung
5.   Ical Majene

Lengkap sudah peserta yang lolos di Top 5, do’a dan dukungan SMS sangat dibutuhkan oleh kelima finalis ini untuk menjadi sang juara pentas di D Academy 3 menyusul Lesti D Academy 1 dan Evi D Academy 2. Siapa juara berikutnya yang akan jadi bintang di D Academy 3? Ikuti perkembangannya di da3-tadi-malam.blogspot.com ya..

No comments:

Post a Comment