Sunday, April 3, 2016

Ismail Gorontalo yang tersenggol tadi malam di grup 2 Top 8 D Academy 3, Sabtu, 2 April 2016

Review Konser Result Final Top 8 D Academy 3 Tadi Malam

Ismail Gorontalo saat dikomentari

da3-tadi-malam.blogspot.com
Konser Result Final Top 8 D Academy 3 tadi malam menampilkan peserta yang tergabung dalam grup 2. Mereka adalah Weni Pontianak, Ismail Gorontalo, Duo Alfin Medan dan Ical Majene. Setelah bersaing ketat sejak kemarin malam, akhirnya Ismail Gorontalo yang tersenggol tadi malam di grup 2 Top 8 D Academy 3, Sabtu, 2 April 2016 karena mendapat dua lampu merah. Sebelumnya Anggun Bima yang tersenggol di grup 1 Top 8 D Academy 3, Kamis 31 Maret 2016.
Konser Result Final Top 8 tadi malam dipandu oleh lima pembawa acara. Mereka adalah Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, Andhika Pratama dan Gilang Dhirga. Adapun dewan juri yang hadir adalah Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Beniqno Aquino. Sementara komentator yang hadir adalah Ivan Gunawan dan Nassar serta ditambah komentator tamu, kak Ros.
Dibuka penampilan dari empat peserta grup 2 menyanyikan lagu “Alamat Palsu” serta “Aku Mah Apa Atuh”. Dilanjut “Tepukan yang gemuruh” oleh Rosalina Musa juri D Academy Asia. Diawal acara diumumkan siapa peserta yang mendapat SMS tertinggi. Yang mendapatkan privilege kali ini adalah Weni Pontianak. Weni dipastikan lolos di kompetisi ini karena itu adalah konsekuensi keistimewaan jika mendapatkan polling SMS terbanyak. Weni tampil dengan menyanyikan lagu berjudul “Laila Canggung”.
Peserta yang tampil pertama di Konser Result Final Top 8 D Academy 3 adalah Ismail Gorontalo dengan lagu berjudul “Air Mata Cinta”. Menurut bunda Hetty sudah maksimal karena artikulasi jelas. Menurut juri lain penampilan Ismail banyak komentar dan masukan. Ismail masuk ke zona tidak aman tadi malam. Ia mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau dari hasil vote dewan juri sehingga tersenggol di grup 2 Top 8 D Academy 3, Sabtu, 2 April 2016.
Kontestan yang tampil ke dua tadi malam adalah Duo Alfin Medan dengan menyanyikan lagu “Kejora”. Seperti biasa, Duo Alfin menuai banyak pujian dari dewan juri karena setiap penampilannya adalah salah satu penampilan yang dinanti-nantikan oleh mereka. Kelima dewan juri standing ovation untuk Duo Alfin Medan tadi malam. Bunda Inul bangga sekali tadi malam usai penampilan Duo Alfin. Kata teh Iis tadi malam, pemikiran teh Iis terbantahkan setelah melihat penampilan Duo Alfin yang keren banget, karena selama ini teh Iis melihat belum ada yang sukses menyanyikan lagu Lesti. Bunda Rita lupa kalau malam ini Duo Alfin mesti dinilai karena seperti konser. Pesannya, jaga terus penampilan seperti ini. Bunda Rita ikhlas, ridlo kalo Duo Alfin jadi juara. Duo Alfin tadi malam masuk ke zona tidak aman bersama Ismail Gorontalo. Hasil vote menyatakan Duo dapat lampu merah lebih sedikit dibanding dengan Ismail Gorontalo sehingga dapat melanjutkan ke babak 6 besar.

Penampilan ketiga di Konser Result Final Top 8 D Academy 3 tadi malam, Sabtu, 2 April 2016 adalah Ical Majene. Ical menyanyikan lagu “Gejolak Asmara”. Komentar bagus dari para dewan juri menghampiri Ical Majene tadi malam. Perolehan akumulasi SMS menyatakan Ical menyusul Weni Pontianak masuk zona aman.

Dengan demikian Ismail Gorontalo yang tersenggol tadi malam di grup 2 Top 8 D Academy 3, Sabtu, 2 April 2016.

No comments:

Post a Comment