Friday, April 1, 2016

Anggun Bima Yang Tersenggol Di Grup 1 Konser Result Final Top 8 D Academy 3 Tadi Malam, Kamis, 31 Maret 2016

Review Konser Result Final Top 8 D Academy 3 Tadi Malam
da3-tadi-malam.blogspot.com Anggun Bima Yang Tersenggol Di Grup 1 Konser Result Final Top 8 D Academy 3 Tadi Malam, Kamis, 31 Maret 2016.
Tadi malam D Academy 3 Indosiar menampilkan peserta dari grup 1 yang terdiri dari Irsya Bandung, Anggun Bima, Rafly Gowa, Rani Kutai Kartanegara. Keempat peserta ini sudah bersaing sejak kemarin malam.Seperti pada malam sebelumnya mereka mempersembahkan dua buah lagu di malam yang berbeda. Dan tadi malam, Anggun Bima yang tersenggol di grup 1 Top 8 besar D Academy 3, Kamis, 31 Maret 2016 karena mendapat lampu merah lebih banyak dibandingkan dengan kontestan lain.
Host yang menemani tadi malam adalah Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gading Martin. Sedangkan juri yang hadir tadi malam adalah Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Elvy Sukaesih. Ditambah keseruan dari komentator gunarso, Igun, Nassar dan Soimah.
Irsya Bandung, kontestan yang tampil pertama karena mendapatkan polling akumulasi SMS tertinggi tadi malam di Konser Result Final Top 8 D Academy 3 dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Ini adalah kali kedua Irsya beruntung mendapatkan keistimewaan, privilege.
Penampilan kedua adalah Anggun Bima. Banyak masukan dari dewan juri untuk penampilan Anggun tadi malam. Di segmen Anggun kali ini dihadirkan ketua PKK Bima yang memperkenalkan makanan-makanan khas kota Bima. Selain memperkenalkan beberapa makanan khas, Anggun diberikan kesempatan untuk memasak salah satu menu khas Bima. Namun sayang, setelah memperkenalkan dan memasak di layar kaca Indosiar Anggun masuk zona tidak aman dan akhirnya yang tersenggol di grup 1 Top 8 besar D Academy 3 tadi malam, Kamis, 31 Maret 2016 karena mendapatkan tiga lampu merah dan dua lampu hijau dari dewan juri.
Kontestan ketiga yang tampil adalah Rafly Gowa. Setelah para dewan juri dan komentator menyampaikan pendapatnya masing-masing, di segmen Rafly kali ini dihadirkan pesepak bola idola Rafly, yaitu Diego Michiels. Awalnya Rafly ditutup matanya dan diminta untuk menebak kira-kira siapa yang sengaja dihadirkan oleh crew Indosiar. Ditebakan pertama, Rafly langsung benar menyebutkan nama bintang sepak bola favoritnya itu. Rafly dikasih bola yang sudah ditanda tangani oleh Diego, kaos putih yang dikenakan Rafly juga dikasih tanda tangan, adu bola juga sempat dimainkan di panggung D Academy 3. Hal terpenting yang diberikan Diego ke Rafly adalah dukungan semangat dan motivasi untuk selalu percaya diri di setiap kali kontes, karena Rafly sudah mempunyai suara yang bagus. Namun sayang, seperti halnya Anggun, Rafly masuk ke zona tidak aman. Rafly bejo bisa masuk ke babak 6 besar tadi malam karena mendapatkan hanya dua lampu merah saja dan tiga lampu hijau.
Peserta terakhir adalah kontestan cantik nan mungil, Rani Kutai Kartanegara yang menyanyikan lagu berjudul “Tersisih”. Beberapa juri standing ovation untuk penampilan Rani Kutai Kartanegara sebagai penutup Konser Konser Result Final Top 8 D Academy 3 tadi malam, Kamis, 31 Maret 2016. Rani sempat berduet dengan sang pemilik lagu, Rita Sugiarto. Rani masuk zona aman menyusul Irsya Bandung.

Peserta yang akan tampil nanti malam adalah peserta dari grup 2 Top 8 besar. Mereka adalah Ical Majene, Duo Alfin Medan, Weni Pontianak dan Ismail Gorontalo. Selamat menyaksikan dan semoga beruntung ya jagoan Anda.

No comments:

Post a Comment