Tuesday, April 5, 2016

Review Konser Final Top 6 Tadi Malam, Senin, 5 April 2016 D Academy 3

Penampilan peserta tadi malam
da3-tadi-malam.blogspot.com Konser Final Top 6 tadi malam, Senin, 5 April 2016 D Academy 3 menampilkan peserta yang tergabung dalam grup 1. Mereka adalah Irsya Bandung, Rafly Gowa dan Rani Kutai Kartanegara. Dibabak enam besar ini nantinya akan dipilih dua peserta yang berhak maju ke babak selanjutnya, sedangkan kontestan lain akan tersenggol.
Konser dibuka dengan penampilan tiga akademia yang membawakan lagu “Bintang Pentas”. Disusul bunda Inul yang menyanyikan lagu “Final Count Down”. Kemeriahan konser ini dipandu oleh kelima kelima host, yaitu, Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi, Andhika Pratama dan Gilang Dhirga. Juri yang hadir yaitu Rosalina Musa, Iis Dahlia, Inul Daratista, Hetty Koes Endang, dan Rita Sugiarto. Ditambah komentator yang menemani di konser tadi malam adalah gunarso full member.
Penampilan pertama di Konser Final Top 6 tadi malam, Senin, 5 April 2016 D Academy 3 diawali oleh Irsya Bandung dengan menyanyikan lagu berjudul “Cinta Hampa”. Kata Iis, pas part awal ada yang kurang endol, seperti kurang yakin, tapi kebelakangnya sesuatu banget. Menurut bunda Rita, Irsya sudah menyuguhkan dua tehnik di lagu ini, yaitu kolaborasi melayu dan dangdut, dan Irsya amat berhasil, mulus, keren, komplit. Kata kak Ros, ini adalah pertama kali kak Ros mendengarkan dendangan lagu dari Irsya, dan sungguh mempesona. Opening sampai akhir, baik sekali. dan W.O.W. Menurut bunda Inul, bunda Inul menikmati penampilan dari Irsya. Kata bunda Hetty, Irsya sudah tidak ada cacatnya, dan merinding bulu roma bunda.
Peserta kedua yang tampil adalah Rafly Gowa dengan menyanyikan lagu “Tujuh Kata Cinta” yang diambil dari lagu India Tujhe Dekha To Ye Jaana Sanam. Kepercayaan diri dan nafasnya oke banget, dan Rafly malam ini tampil rileks, kata bunda Hetty. Bikin bunda Rita deg-degan.
Kontestan terakhir yang tampil di Konser Final Top 6 tadi malam, Senin, 5 April 2016 D Academy 3 ditutup oleh penampilan dari Rani Kutai Kartanegara dengan membawakan lagu “Makan Darah”. Rani tadi malam tampil energik sekali karena sempat batle dengan dancer. Rani mendapatkan standing ovation dari kelima dewan juri. Kata teh Isda, nada Rani konstan. Berhasil banget, kata kak Ros.
Tidak ada yang tersenggol di konser tadi malam. Bagi yang akan masuk ke babak selanjutnya akan diumumkan nanti malam di Konser Result Top 6. Dua kontestan akan maju ke babak empat besar sedangkan satu lainnya harus tersenggol. Selain dewan juri yang menentukan pantas dan tidaknya finalis tersebut maju untuk meraih bintang, perolehan SMS juga sangat mempengaruhi. Dukungan pemirsa akan diprosentasikan sebagai bahan pertimbangan dewan juri. Peserta yang mendapat akumulasi SMS tertinggi akan dipastikan lolos ke babak selanjutnya dan mendapat keistimewaan privilege. Maka dari itu, dukung terus kontestan favorit Anda dengan cara ketik DA spasi NAMA PESERTA kirimke 97288 sebanyak-banyaknya.

Saksikan penampilan grup 1 kembali di Konser Final Top 6 Nanti Malam, Selasa, 6 April 2016 D Academy 3 yang disiarkan secara langsung di Indosiar, Studio 5 dan bisa pula streaming di vidio.com.

No comments:

Post a Comment