Tuesday, March 22, 2016

Arin Cirebon yang tersenggol tadi malam di grup 4 Top 15 D Academy 3, Selasa, 22 Maret 2016

Yang Tersenggol Dan Yang Akan Tampil
Arin Cirebon yang tersenggol tadi malam di grup 4 Top 15 D Academy 3, Selasa, 22 Maret 2016- Konser Result Final Top 15 tadi malam digelar untuk grup 4 dengan penampilan kedua mereka. Seperti dengan malam sebelumnya grup 4 ini terdiri dari Anggun Bima, Rafly Gowa dan Arin Cirebon. Setelah bersaing cukup ketat, akhirnya Arin Cirebon yang tersenggol tadi malam di grup 4 Top 15 D Academy 3, Selasa, 22 Maret 2016 karena memperoleh SMS terendah dibanding dua kontestan lain.
Anggun Bima membuka Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam. Banyak sekali kemajuannya menurut bunda Rita. Kelemahan hanya dinada rendah, komentar teh Iis. Empat jempol untuk Anggun dari bunda Inul. Penampilan kedua harus lebih bagus lagi, semangat dari Beniqno. Anggun yang nge-fans sekali dengan Beniqno kemarin malam sempat mendapat pelukan dari sang pujaan hati.
Finalis kedua yang tampil adalah Rafly Gowa. Untuk pertama kalinya Rafly mendapat standing applause dari kelima dewan juri tadi malam. Dan itu merupakan beban baru bagu putra 16 tahun ini untuk selalu tampil bagus dimalam-malam selanjutnya. Kata Mami, “Mami tak paham lagu itu, tapi Rafly buat seolah-olah Mami paham akan lagu itu”. Menurut Beniqno, cengkoknya Rafly dapat sekali. Dan penjiwaannya juga dapat. Bunda Rita tidak bisa berkata apa-apa karena saking bagusnya. Bunda Rita tidak ada koreksi. Bunda Rita juga tanya kapan rekaman? Rafly harus rekaman. Ditambah pesan dari bunda Rita lagi, jangan sampai naik turun, dilagu kedua harus bagus.
Lagu berjudul “Kunanti Di Pintu Surga” dibawakan oleh Arin sebagai kontestan penutup di Konser Result Final Top 15 tadi malam. Menurut Beniqno, diawal-awal ada serak diujung liriknya. Untuk penjiwaannya too much, disarankan oleh Beniqno jangan terlalu membungkuk biar enak dilihat. Menurut teh Iis, ekspresinya Arin kurang natural, kayak tempelan dan di awal-awal kayak ada serak. Pendapat dari Mami Idayu, mami sangat suke Arin, apalagi pas first course ada not yang tak sampai. Cara bernyanyi mendongak juga tak betul. Menurut bunda Rita, sudah lumayan bagus, ciri khas bungkuk, cengkok, itu menunjukkan Arin sudah punya karakter seorang penyanyi. “Tapi kalau boleh kasih saran powernya ditambah lagi biar lebih lantang”, tambah bunda Rita. Menurut bunda Inul, suara Arin lembut, dangdutnya mateng sekali tapi kurang bermain tipis-tebal. Selebihnya bunda Inul menikmati sekali dangdutnya.
Setelah ketiga finalis tampil, kini waktunya para host memandu proses eliminasi grup 4 kali ini. Rafly Gowa dan Arin Cirebon masuk ke zona tidak aman. Dan hasilnya baik Rafly maupun Arin mendapatkan satu lampu merah dan empat lampu hijau. Karena hasilnya sama maka dilihatlah perolehan SMS. Dari polling SMS menyatakan, Arin Cirebon mendapatkan SMS lebih rendah dari pada Rafly Gowa sehingga akhirnya Arin Cirebon yang tersenggol tadi malam di grup 4 Top 15 D Academy 3, Selasa, 22 Maret 2016.
Peserta Yang Akan Tampil
Grup terakhir yang akan tampil di babak 15 besar adalah peserta dari grup 5. Mereka adalah Icha Tangerang, Weni Pontianak dan Ismail Gorontalo. Siapakan diantara mereka yang pantas masuk ke babak 10 besar? Dan siapa pula yang akan tersenggol di grup 5 kali ini? Dukung jagoanmu dengan cara ketik DA spasi NAMA PESERTA kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment