Saturday, March 19, 2016

Tasya Pekanbaru Yang Tersenggol Tadi Malam, Sabtu, 19 Maret 2016 Di Grup 3 Top 15 D Academy 3

Review Konser Result Final Top 15 Dan Yang Akan Tampil Selanjutnya Di Grup 4 Top 15 D Academy 3

da3-tadi-malam.blogspot.com- Tasya Pekanbaru yang tersenggol tadi malam, Sabtu, 19 Maret 2016 di grup 3 Top 15 D Academy 3. Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam menampilkan peserta dari grup 3 seperti pada malam sebelumnya. Mereka adalah Ical Majene, Rani Kutai Kartanegara dan Tasya Pekanbaru. Mereka telah bersaing sejak 18 Maret 2016 dengan membawakan 4 lagu yang berbeda. Dan akhirnya, Tasya Pekanbaru yang tersenggol tadi malam, Sabtu, 19 Maret 2016 di grup 3 Top 15 D Academy 3 karena mendapat dua lampu merah dari dewan juri. Sebelumnya ada Nisa Solo YangTersenggol Di Grup 2 Konser Result Final Top 15 D Academy 3 Tadi Malam, Kamis,17 Maret 2016.

Review penampilan peserta grup 3*
Penampilan pertama adalah Ical Majene sebagai pembuka Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Sabtu, 19 Maret 2016 dengan menyanyikan lagu “Sakitnya Tuh Di Sini”. Komentar dari bunda Inul, lagu ini bisa menjadi sesuatu saat dibawakan oleh Ical, karena Ical memberikan warna baru di lagu ini. Ical memberi kejutan di penampilannya kali ini, dan merupakan opening yang bagus untuk hari ini. Sementara di lagu yang kedua Ical menyanyikan lagu “Air Tuba”. Ical mendapat standing applause dari semua dewan juri dan komentator. Salah satu komentar dari bunda Hetty, ekspresi Ical bagus, feelingnya Ical dapat, para penarinya Ical cuekin, pokoknya bikin merinding bulu roma bunda Hetty.
Selanjutnya Rani Kutai Kartanegara dengan membawakan lagu berjudul “Khusus Malam Ini”. Teh Iis berkomentar, Rani kembali dengan suara menggelegarnya. Di lagu ini Rani keren banget. Hari ini, di lagu ini, Rani endol surendol tak kendol-kendol. Di lagu kedua Rani membawakan lagu berjudul “Cinta Rahasia”. Fakhrul berkomentar kalau di lagu ini terbuai oleh penampilan Rani seakan-akan seperti terbius.
Tasya Pekanbaru sebagai peserta terakhir yang tampil di Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Sabtu, 19 Maret 2016 dengan menyanyikan lagu “Asmara Ku Rindu”. Kata bunda Rita, penampilan Tasya bagus, menyanyinya tidak hanya sampai di telinga tapi bunda Rita terasa Tasya menyanyinya sampai ke hati. Di lagu kedua Tasya bernyanyi “Rindu Menanti”. Bunda Inul lebih suka penampilan Tasya yang pertama karena rasanya kurang sampai dan ada beberapa nada di rall yang kurang maksimal.
Hasil akumulasi perolehan SMS grup 2 Top 15 D Academy 3:
1.   Ical Majene (Aman)
2.   Rani Kutai Kartanegara (Tidak aman)
3.   Tasya Pekanbaru (Tidak aman)
Hasil Vote Juri
1.   Rani Kutai Kartanegara : satu lampu merah, empat lampu hijau
2.   Tasya Pekanbaru          : dua lampu merah, tiga lampu hijau
Dengan demikian Tasya Pekanbaru yang tersenggol tadi malam, Sabtu, 19 Maret 2016 di grup 3 Top 15 D Academy 3 karena mendapatkan lampu merah lebih banyak dari Rani Kutai Kartanegara.
Selanjutnya untuk penampilan grup 4 Top 15 D Academy 3, Senin, 21 Maret 2016 adalah Anggun Bima, Rafly Gowa dan Arin Cirebon. Mereka akan tampil mulai pukul 18.30WIB di Studio 5 Indosiar. Jangan lupa saksikan dan dukung mereka melalui SMS dangdut dengan cara ketik DA (Spasi) NAMA PESERTA kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya.

*Review penampilan ini disampaikan oleh para host sebelum proses eliminasi berlangsung dan sudah disesuaikan kata-katanya untuk bahan penulisan artikel ini.

No comments:

Post a Comment