Friday, March 25, 2016

Review Konser Final Top 10 D Academy 3 Tadi Malam, Jum’at, 25 Maret 2016 Grup 1

Review Konser Final Top 10 DA3, Perolehan SMS sementara, Review Penampilan Anggun Bima


da3-tadi-malam.com Review Konser Final Top 10 D Academy 3 Tadi Malam, Jum’at, 25 Maret 2016 Grup 1. Indosiar menggelar konser perdana Top 10 D Academy 3 tadi malam yang mana acara tersebut dimulai pukul 18.30WIB dengan menampilkan peserta grup 1 Top 10 besar. Babak baru di grup 1 ini adalah Rafly Gowa, Rani Kutai Kartanegara, Irsya Bandung, Dila Karawang dan Anggun Bima. Tadi malam, kelima finalis bersaing sangat ketat karena kompetisi menyanyi ini semakin mengerucut untuk memperebutkan sang bintang pentas D Academy 3. Untuk peserta yang tersenggol di grup 1 Top 10 besar ini masih akan ditentukan pada penampilan mereka di malam kedua yang akan digelar nanti malam.
Nasib nanti malam dari kelima peserta ini akan ditentukan dari perolehan SMS dan juga vote dewan juri. Peserta yang mendapatkan 2 SMS tertinggi nanti malam secara otomatis akan masuk ke zona aman dan berhak masuk ke babak 8 besar. Sedangkan peserta yang mendapat polling SMS terbawah akan ditentukan oleh dewan juri siapa yang pantas maju ke babak selanjutnya dan siapa yang harus tersenggol meninggalkan panggung D Academy 3.
Perolehan SMS sementara tadi malam adalah:
1.   Anggun Bima                 :33,1%
2.   Rafly Gowa                     : 24,1%
3.   Irsya Bandung               : 17%
4.   Dila Karawang
5.   Rani Kutai Kartanegara
Jika perolehan akumulasi SMS dari kemarin hingga nanti malam menempatkan Anggun Bima dan Rafly Gowa di posisi yang sama dapat dipastikan mereka berdua akan masuk ke babak 8 besar. Namun jika akumulasi SMSnya tergeser oleh pesrta lain maka harapan tersebut nantinya akan ditentukan oleh dewan juri.
Review Penampilan Anggun Bima
Anggun Bima telah mendapatkan SMS sementara tertinggi tadi malam. Penampilannya di Konser Final Top 10 D Academy 3 Tadi Malam, Jum’at, 25 Maret 2016 Grup 1 dengan menyanyikan lagu “Mimpi Manis” lagu Dewi Persik. Menurut bunda Rita, penampilan Anggun seru sekali, nyanyi dan penjiwaannya bagus membuat suasana seperti menonton film India. Malam hari ini Anggun tidak ada cacat. Kalau ada, itupun tertutup dengan totalitas dia karena Anggun malam ini sangat total.
Menurut mami Idayu, suara Anggun punya tone yang sangat baik, mami suka, jelas, tapi first note awal Anggun suda sumbang. Mami bilang penampilan Anggun tadi malam bagus tapi tidak sebagus pada hari itu (penampilan Anggun di malam-malam lalu)
Menurut bunda Inul, Anggun tadi malam seperti konser di suatu tempat, dan Anggun penjiwaannya dapet, rasanya dapet, gayanya sudah sok cantik, Anggun menunjukkan kualitas dirinya. Tapi di rall pas ujung tidak duduk alias fals, dan desahan nafasnya sudah lain, bukan desahan bernyanyi. Di reff masih kasar, powernya terlalu kencang karena Anggun terlalu happy, controlnya jangan sampai terlupakan. Tapi untuk keseluruhan bunda Inul suka.
Menurut Beniqno, Beniqno terhipnotis dengan penampilan panggung Anggun. Anggun bisa menjiwai konsep Batavia Dancer yang diberikan. Tapi ada gerakan yang mesti dipelajari agar lebih enak goyangnya. Power Anggun sangat kuat, tapi kalau bernyanyi harus ada dinamikanya, kerasnya di mana, lemah lembutnya di mana, jangan dihantam terus.
Menurut bunda Hetty, gaya dan suara jika digabung untuk penampilan Anggun tadi malam sudah bagus tapi kurang maksimal. Anggun dapat dua kedipan cantik dari bunda Hetty.
Tambahan pendapat dari Soimah, penampilan Anggun tadi malam adalah penampilan terburuk selama di panggung D Academy 3 karena Anggun kelihatan sekali masih meraba-raba di konsep ini. Dan saat menari, Anggun hanya mengikuti gerakan dari penari saja. Saat ditanya mengenai penilaian Soimah apakah betul yang dengan apa yang dirasakan oleh Anggun atau tidak, Anggun mengakui kalau saat menari di bagian depan panggung Anggun memang belum hafal gerakannya.
Di segmen Anggun tadi malam, ada kehadiran Adi D Academy 2 Bima yang mendukung Anggun untuk menjadi juara.

Jangan lupa saksikan penampilan Anggun dan keempat finalis di Konser Result Final Top 10 D Academ 3 Nanti Malam, Sabtu, 26 Maret 2016 di Indosiar dan dukung kontestan favorit Anda dengan kirim SMS sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment