Saturday, March 26, 2016

Dila Karawang yang tersenggol di grup 1 Top 10 tadi malam, Sabtu, 26 Maret 2016 D Academy 3

Review Konser Result Final Grup 1 Top 10 Tadi Malam, Sabtu, 26 Maret 2016
da3-tadi-malam.com Dila Karawang yang tersenggol di grup 1 Top 10 tadi malam, Sabtu, 26 Maret 2016 D Academy 3. Konser Result Final Top 10 tadi malam menampilkan grup 1 yang terdiri dari Irsya Bandung, Rafly Gowa, Dila Karawang, Anggun Bima dan Rani Kutai Kartanegara. Kelima peserta ini telah berkompetisi sejak hari Jum’at kemarin (25/3). Setelah bersaing cukup ketat, akhirnya Dila Karawang yang tersenggol di grup 1 Top 10 tadi malam, Sabtu, 26 Maret 2016 D Academy 3 karena mendapatkan lampu merah lebih banyak dibandingkan dengan peserta lain.


Dipandu oleh tiga host, Rina Nose, Ramzi dan Gilang Dhirga, konser ini berlangsung lumayan seru. Dinilai oleh kelima dewan juri yakni, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang, Fakhrul Razi dan Beniqno Aquino serta dikomentari oleh Soimah untuk aksi panggung dan Ivan Gunawan untuk busana.
Konser diawali oleh penampilan bunda Rita, bunda Inul, bunda Hetty dan Beniqno menyanyikan lagu “Apa Kabar”. Dilanjutkan Ivan Gunawan dan Soimah menyanyikan lagu “Santai” dan diakhiri oleh ketiga host yang menyanyikan lagu “Darah Muda”.
Sebelum para kontestan berunjuk gigi, para host mengumumkan siapa peserta yang mendapatkan perolehan SMS akumulasi tertinggi. Dan yang mendapatkan posisi tersebut adalah Irsya Bandung menggeser Anggun Bima yang mana di akhir acara pada malam pertama konser mendapatkan polling SMS tertinggi sementara. Irsya Bandung mendapatkan privillage ini adalah untuk pertama kalinya, sehingga Irsya sangat senang dan terharu.


Karena Irsya Bandung mendapatkan keistimewaan tadi malam di kompetisi ini tidak dinilai oleh dewan juri dan dipastikan lolos ke babak 8 besar, maka Irsya tampil pertama dengan membawakan lagu “Mirasantika” lagu bang Haji Rhoma Irama dengan nuansa pop-dangdut. Diakui oleh para juri penampilan Irsya memang lain dari pada yang lain dan pantas mendapatkan privillage.
Peserta yang tampil di Konser Result Final Top 10 tadi malam setelah Irsya adalah Rafly Gowa dengan membawakan lagu “Musik”. Menurut bunda Hetty, kegagalan kemarin malam membuat penampilan tadi malam mulus. Rafly masuk ke zona tidak aman tadi malam dan mendapatkan dua lampu merah dari dewan juri.
Setelah Rafly, peserta yang tampil adalah Dila Karawang dengan menyanyikan lagu “Nasibku”. Hampir seluruh dewan juri mengkritisi penampilan Dila kali ini karena penampilan Dila yang kurang maksimal. Dila mendapatkan tiga lampu merah dan dua lampu hijau sehingga harus tersenggol di grup 1 Top 10 tadi malam, Sabtu, 26 Maret 2016 D Academy 3.
Peserta keempat yang tampil adalah Anggun Bima. Menurut bunda Rita cukup bagus tapi kurang maksimal. Anggun tadi malam masuk zona aman menyusul Irsya Bandung.
Peserta terakhir yang tampil di Konser Result Final Top 10 tadi malam adalah Rani Kutai Kartanegara dengan menyanyikan lagu “Derita”. Menurut bunda Inul, penampilan Rani sederhana tapi sangat spesial. Menurut bunda Hetty, penampilan Rani sebagai penutup yang terbagus. Rani masuk kezona tidak aman akan tetapi Rani mendapatkan lima lampu hijau dari kelima dewan juri.


Dengan demikian Dila Karawang yang tersenggol di grup 1 Top 10 tadi malam, Sabtu, 26 Maret 2016 dan tidak dapat lagi meneruskan perjuangan di D Academy 3.

No comments:

Post a Comment