Monday, March 7, 2016

Review Konser Final Top 20 Grup 3 D Academy 3 Tadi Malam, Senin, 7 Maret 2016

Review penampilan peserta dan perolehan hasil SMS


Konser Final Top 20 D Academy 3 yang digelar tadi malam, senin, 7 Maret 2016 menampilkan Grup 3. Mereka adalah Anggun Bima, Irsya Bandung, Tasya Pekanbaru dan Haris Lombok. Penampilan tadi malam merupakan penampilan malam pertama dan akan berlanjut nanti malam, Selasa, 8 Maret 2016 untuk menentukan siapa yang tersenggol di grup 3 Top 20 D Academy 3 kali ini. Sebelumnya ada Boy Aceh yang tersenggol di Grup 1 Top 20 dan Ilham Polewali Mandar yangtersenggol di Grup 2 Top 20.
Review penampilan peserta
Irsya Bandung membuka Konser Final Top 20 tadi malam. Penampilan Irsya kali ini mendapatkan pujian dari dewan juri. Pembuka yang luar biasa menurut penilaian dari bunda Inul. Tidak ada cacatnya sama sekali menurut Teh Iis Dahlia.
Anggun Bima menjadi peserta kedua pada konser tadi malam dengan menyanyikan lagu berjudul “Siapa Kau”. Luar biasa pula penampilan Anggun Bima tidak kalah dengan Irsya Bandung menurut Fakhrul. Menurut bunda Hetty, nada tinggi Anggun bagus. Menurut bunda Inul, penampilan kali ini cukup lumayan.
Disusul dengan penampilan Tasya Pekanbaru yang menyanyikan lagu “Sebening Embun”. Fokus, mata jangan kemana-mana, komentar bunda Hetty. Cengkok Tasya seksi dan suaranya semakin keren, pendapat bunda Rita.
Pada saat segmen Tasya ini, tim Indosiar menelpon Ibu kandung Tasya. Mereka berdua saling tegur sapa dan menumpahkan kerinduan lewat telepon. Ibu Tasya merupakan seorang penyanyi, makannya tak hayal jka putrinyamempunyai suara yang indah sekali dan mempunyai ciri has. Karena ibu dan anak ini seorang penyanyi, akhirnya mereka bernyanyi bersama via telepon.
Haris Lombok menjadi peserta penutup Konser Final Top 20 di Grup 3 tadi malam dengan menyanyikan lagu “Kerudung Putih”. Haris belum dapat endol surendol takendol-kendol dari teh Iis. Menurut bunda Inul, penjiwaan Haris belum dapat dirasakan. Menurut Fakhrul, Haris bernyanyinya datar kali ini. Melownya tanggung komentar dari bunda Hetty.
Perolehan SMS Sementara
Sebelum acara ditutup oleh para host, Indosiar mengumumkan perolehan hasil poling SMS sementara grup 3 tadi malam. Irsya Bandung memimpin sementara dengan memperoleh sms sebanyak 33,3%. Anggun Bima sebanyak 26,3%. Tasya Pekanbaru menempati perolehan sms tertinggi ketiga sebanyak 21,9%. Dan Haris Lombok yang menempati sms terendah sementara sebanyak 18,1%. Hasil perolehan sms ini akan diakumulasikan sampai nanti malam sebelum keempat kontestan tampil. Bagi yang mendapatkan sms tertinggi sebelum kontes, akan mendapatkan ruangan khusus, keistimewaan tidak diberi penilaian oleh dewan juri, serta dipastikan lolos ke babak selanjutnya.
Saksikanlah acara D Academy 3 nanti malam sebagai suguhan penampilan kedua dari Grup 3 Top 20 D Academy 3. Selain itu juga untuk mengetahui siapa yang tersenggol di grup 3 kali ini. Jangan lupa pula untuk mengirim sms sebanyak-banyaknya dengan cara ketik DA (Spasi) NAMA PESERTA kirim ke 97288 agar jagoan Anda tidak tersenggol.
Artikel terkait D Academy 3:
Haru!! Sona Barabai, Curhat, Informasi Profil Dan Review Saat Tampil Tadi Malam 7 Februari 2016
Pembagian Grup Babak 25 Besar D’academy 3 Dan Yang Akan Tampil Nanti Malam Senin, 22 Februari 2016

No comments:

Post a Comment