Sunday, March 6, 2016

Ilham Polewali Mandar Yang Tersenggol Di Grup 2 D Academy 3 Top 20 Tadi Malam, Minggu, 6 Maret 2016

Spesial Humood Alkhudher, Yang Tersenggol Tadi Malam Di Grup 2 DA3, Minggu, 6 Maret 2016, Yang Akan Tampil Nanti Malam


Konser Result Final Top 20 tadi malam menampilkan kontestan dari Grup 2 untuk tampil kedua kalinya. Mereka adalah Ical asal dari Majene, Dila asal dari Karawang, Sarah asal dari Tasikmalaya dan Ilham asal dari Polewali Mandar. Keempatnya bersaing secara ketat selama dua malam berturut-turut. Dan akhirnya, yang tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya atau yang tersenggol dari salah satu empat kontestan adalah Ilham asal dari Polewali Mandar tadi malam, Minggu, 6 Februari 2016.
Review Penampilan Peserta
Ical Majene membuka Konser Result Final Top 20 Grup 2 D Academy 3 tadi malam. Ical menyanyikan lagu berjudul “Puja”. Jika saat tampil di malam pertama Ical mendapatkan posisi SMS sementara diurutan kedua, maka tadi malam Ical mampu menjadi peserta dengan perolehan SMS tertinggi, sehingga tadi malam ia dipastikan lolos ke babak selanjutnya karena penampilannya tidak dinilai oleh dewan juri
Penampilan kontestan kedua adalah Sarah Tasimalaya dengan menyanyikan lagu “Secangkir Madu Merah”. Kekasih Nassar ini mendapat komentar, ada beberapa bagian yang fals dari Cici Paramida. Irama, suara dan hentakan Sarah belum greget menurut bunda Inul. Nada “Hooo”nya kurang nembak menurut bunda Hetty. Menurut Erie, penampilan Sarah dominan pop.
“Mati Aku” dinyanyikan oleh Dila Karawang sebagai kontestan ketiga. Dila bernyanyi sudah bagus menurut bunda Inul. Terlalu banyak vibra menurut Erie Suzan. Pendapat Cici, sama dengan bunda Inul, bagus. Saran dari bunda  Rita, walaupun lagunya mudah, tapi buatlah lagu itu menjadi sulit dan lebih dari biasanya, sehingga lagu itu bisa menjadi lebih istimewa.
Ilham Polewali Mandar sebagai peserta penutup Konser Result Final Top 20 tadi malam, Minggu, 6 Maret 2016 dengan menyanyikan lagu berjudul “Pasrah”. Bunda Rita sebagai juri pertama yang berkomentar mengaku senang dengan penampilan Ilham tadi malam karena penampilannya lebih baik dari malam sebelumnya. Ilham tadi malam juga mampu memuat merinding bulu roma bunda Hetty. Lain lagi komentar Cici, ada tempo yang menggantung dalam bernyanyi. Problemnya sama seperti malam sebelumnya walaupun tadi malam lebih baik pendapat Erie.
Pada akhir acara Indosiar mengumumkan siapa yang berhak menyusul Ical Majene sebagai peserta yang bisa masuk ke babak selanjutnya. Dila Karawang dan Ilham Polewali Mandar harus masuk ke zona tidak aman. Hasil vote dewan juri Dila Karawang mendapatkan satu lampu merah sedangkan Ilham Polewali Mandar mendapatkan dua lampu merah. Dengan demikian Ilham Polewali Mandar yang tersenggol tadi malam di grup 2 top 20 D Academy 3.
Spesial Humood Alkhudher
Setelah penampilan Dila Karawang, ada penampilan dari artis pendatang baru asal Kuwait yang bernama Humood Alkhudher dengan menyanyikan lagu single terbarunya “Kun Anta”. Kun anta adalah bahasa Arab yang berarti jadilah diri sendiri. Seperti Maher Zain, Humood merupakan penyanyi Islami yang kini sedang melakukukan promo lagu Islami di Indonesia dan negara-negara lain. Kehadiran Humood Alkhudher di panggung D Academy 3 tentunya menambah semangat dan kemeriahan para penonton. Lepas bernyanyi, para penonton diberi kesempatan untuk selfie dengan Humood. Selain itu Indosiar juga menampilkan beberapa video lipsing dari youtube yang menyanyikan lagu Kun Anta dari yang bagus sampai yang lucu dan kacau.

Begitulah acara tadi malam berlangsung, jangan lupa saksikan nanti malam, senin, 7 Maret 2016 untuk menyaksikan peserta dari Grup 3 Top 20 yaitu Anggun Bima, Irsya Bandung, Tasya Pekanbaru dan Haris Lombok.

No comments:

Post a Comment