Saturday, March 5, 2016

Review Konser Final Top 20 Grup 2 D Academy 3, Sabtu, 5 Maret 2016

Review Penampilan Peserta Grup 2 TOP 20 D Academy 3, Sabtu, 5 Maret 2016 Dan Perolehan SMS Sementara


Konser Final Top 20 D Academy 3 kembali digelar kemarin dengan menampilkan grup 2 yang mana pesertanya adalah Ilham Polewali Mandar, Ical Majene, Dila Karawang dan Sarah Tasikmaaya. Konser kali ini sengaja digelar lebih awal yaitu pukul 15.30WIB. karena ada beberapa tayangan yang tidak bisa ditunda di indosiar pada malam hari. Yang tersenggol di Grup 2 Top 20 D Academy 3 akan ditentukan nanti malam. Sebelumnya ada Boy Aceh yang tersenggol di Grup 1Top 20 D Academy 3 Jum’at, 4 Maret 2016.
Seperti biasa, acara ini dipandu oleh beberapa host, dewan juri dan komentator. Juri yang hadir kali ini adah Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Cici Paramida.
Review Penampilan Peserta Sabtu, 5 Maret 2016
Ical Majene membuka Konser Final Top 20 D Academy 3 kemarin dengan membawakan lagu “Yang Penting Happy”. Ical Majene mendapatkan pujian dari bunda Hetty karena Ical mampu membawakan jenis lagu ini dengan sangat oke. Pujian dari Cici juga didapat oleh Ical, menurut Cici, Ical sangat percaya diri sehingga membuat lagu ini menjadi luar biasa. “Ical mampu membuat lagu ini menjadi baru”, kata Teh Iis Dahlia.
Selanjutnya penampilan kedua adalah Dila Karawang dengan membawakan laggu “Cuma Kamu”. Menurut bunda Rita ada bagian-bagian lagu yang kurang pas. Menurut bunda Inul, belum ada jiwanya. Saran dari Cici, Dila harus memperhatikan tempo dan ketepatan dalam meng-improve lagu.
Peserta ketiga adalah Ilham Polewali Mandar. Kali ini Ilham bernyanyi gugup sekali menurut Teh Iis. Sama juga dengan pendapat bunda Hetty yang mana pada saat awal Ilham bernyanyinya kejar-kejaran. Begitu pula dengan Cici yang mengatakan kalau masuknya agak telat dan ada yang kurang enak di temponya. Komentar bunda Rita, penampilan Ilham kali ini gagal.
Penampilan keempat adalah Sarah Tasikmalaya dengan menyanyikan lagu “Suara Hati” sebagai penutup Konser Final Top 20 D Academy 3 kemarin, Sabtu, 5 Maret 2016. Sarah membawakan lagu ini lebih bagus menurut bunda Rita. Komentar sama dilontarkan juga oleh Inul yang mengatakan perkembangan Sarah bagus sekali. “Pembawaannya tenang tapi harus diperhatikan dinamikanya”, saran Cici.
Perolehan SMS Sementara TOP 20 D Academy 3 Grup 2
Pada saat acara terakhir Indosiar mengumumkan peserta yang mendapat perolehan SMS tertinggi sementara:
1.   Ilham Polewali Mandar  : 29,5%
2.   Ical Majene                   : 28,5%
3.   Sarah Tasikmalaya       : 22,1%
4.   Dila Karawang              : 19,9%
Perolehan SMS sementara ini akan diakumulasikan sampai nanti malam pada saat penampilan kedua. Bagi peserta yang mendapat SMS tertinggi diawal acara akan tampil pertama dan mendapatkan keistimewaan dipastikan lolos ke babak selanjutnya.
Jangan lupa saksikan penampilan peserta Grup 2 Top 20 D Academy 3 Nanti Malam, Minggu, 6 Maret 2016 pukul 18.30WIB dan pastikan jagoan favorit Anda tidak tersenggol nanti malam. Dukung mereka dengan cara ketik DA (Spasi) NAMA PESERTA kirim ke 97288 untuk semua operator.
Baca juga aetikel terkait D Academy 3:

No comments:

Post a Comment