Friday, March 11, 2016

Review Konser Final Grup 5 Top 20 Tadi Malam, Jum’at 11 Maret 2016


Konser Final Grup 5 Top 20 tadi malam menampilkan peserta dari Grup 5 yakni grup terakhir dari babak 20 besar. Kompetisi bernyanyi dangdut D Academy 3 kini tengah bersiap memasuki babak 15 besar. Dan nanti malam adalah malam terakhir dari babak penentuan lengkapnya peserta lima belas besar D Academy 3. Peserta grup 5 yang tampil tadi malam adalah Lia Samarinda, Rani Kutai Katanegara, Ismail Gorontalo dan Weni Pontianak.
Tadi malam host yang memandu acara ini adalah Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose dan host baru Arie Untung. Juri yang hadir adalah Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan kekasih Rina, Fakhrul Razi. Sementara komentator yang hadir adalah Opa Samuel, Elvy Sukaesih dan Nassar.
Review Penampilan Peserta
Lia Samarinda yang menjadi peserta pertama yang tampil di Konser Final Grup 5 Top 20 tadi malam dengan menyanyikan lagu berjudul “Cinta Karet”. Banyak nada yang tidak duduk saat di awal lagu menurut Isdah. Kecentilannya sudah ada tapi terlihat masih ragu untuk membuka mulut, kata bunda Hetty. Lia kurang greget, penilaian dari bunda Inul. Tingkat kesulitan yang ditampilkan Lia tadi malam untuk lagu cinta karet ini kurang memenuhi kompetisi, komentar buda Rita.
Peserta kedua yang tampil adalah Rani Kutai Kartanegara dengan membawakan lagu berjudul “Kepastian”. Kali ini Rani banjir pujian dari dewan juri. Pasalnya kelima dewan juri dan ditambah Nassar sampai Standing Applause untuk Rani lepas menyaksikan penampilannya. Cara menyanyi Rani menyatukan banyak hal sehingga menjadi sangat indah, komentar dari Fakhrul. Bunda Hetty memberi empat kedipan khusus untuk Rani. Juri merindukan penampilan yang seperti Rani, kata Isdah. Bunda Inul terharu menyaksikan penampilan Rani dan menasehati Rani banyak sekali. Nassar diminta para host untuk duet dengan Rani tapi Nassar mengaku minder karena keahlian Rani bernyanyi dangdut klasik tanah air.
Kontestan ketiga yang tampil adalh Ismail Gorontalo dengan menyanyikan lagu berjudul “Rena”. Ismail bernyanyi kurang santai tapi sudah tidak ada yang fals, menurut Inul. Bagus dan enak tapi belum bisa memuaskan para juri, kata Fakhrul. Ceria dan merdu tapi terlalu berlebihan, komentar bunda Rita. Lagu ini kurang tantangan, menurut bunda Hetty. Biasa dan tidak ada dinamikanya, menurut teh Iis.
Peserta yang tampil terakhir adalah Weni Pontianak sebagai kontestan penutup Konser Final Grup 5 Top 20 tadi malam. Pada awal acara Weni sempat berduet dengan Evi Masamba DA2 menyanyikan lagu rockdut. Dan untuk penampilannya kali ini dinlai berbeda dengan yang awal menurut teh Iis. Menurut Fakhrul penampilan Weni mengecewakan.
Perolehan SMS sementara
Perolehan SMS sementara peserta Grup 5 Top 20 Tadi Malam, Jum’at, 11 Maret 2016:
1.     Rani Kutai Kartanegara              : 29,5%
2.     Ismail Gorontalo                        : 27,4%
3.     Weni Pontianak                          : 22,4%
4.     Lia Samarinda                            : 20,7%
Konser Final tadi malam belum mengumumkan siapa yang tersenggol di grup 5 top 20 D Academy 3 karena akan ditentukan nanti malam, Sabtu, 12 Maret 2016 di konser ke dua Konser Result Final grup 5 Top 20.

Dukung terus kontestan favorit Anda dengan cara mengirim SMS dukungan sebanyak-banyaknya. Ketik DA (Spasi) NAMA PESERTA kirim ke 97288. Baca juga Informasi kami yang lain di “Konser DA3 Tadi Malam”. Terimakasih..

No comments:

Post a Comment