Thursday, March 17, 2016

Nisa Solo Yang Tersenggol Di Grup 2 Konser Result Final Top 15 D Academy 3 Tadi Malam, Kamis, 17 Maret 2016

Review Konser Result Final Top 15 D Academy 3 Tadi Malam, Kamis, 17 Maret 2016

Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Kamis, 17 Maret 2016 menampilkan peserta dari grup 2 untuk malam kedua. Setelah malam sebelumnya para peserta ini sudah menampilkan dua lagu berbeda, penampilan tadi malampun sama demikian. Peserta dari grup 2 ini adalah Nisa Solo, Dila Karawang dan Duo Alfin Medan. Stelah bersaing ketat, akhirnya Nisa Solo       yang tersenggol di grup 2 Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Kamis, 17 Maret 2016.


Dila Karawang sebagai kontestan pertama yang tampil di Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Kamis, 17 Maret 2016 dengan menyanyikan lagu “Suami Yang Kejam”. Saran dari bunda Hetty agar Dila bisa mempertahankan suara khas yang dimilikinya sekarang. Komentar dari bunda Inul, kemajuan Dila pesat. Komentar dari bunda Rita, masih ada yang fals, terus belajar! Dila Karawang masuk ke zona tidak aman karena mendapat SMS dua terbawah, hasil vote juri menyatakan Dila mendapatkan satu lampu merah dan empat lampu hijau.
Selanjutnya penampilan kedua adalah Nisa Solo dengan menyanyikan lagu “Layang Sworo” di lagu pertama dan “Keramat” di lagu kedua. Bagian awal ada yang turun tapi pas bagian reff oke, kata teh Iis. Nisa sudah tampil sebagai penyanyi, komentar bunda Inul. Sudah oke penjiwaannya tapi masih kedengaran nafasnya, kata bunda Hetty. Hasil vote juri menyatakan satu lampu merah dan empat lampu hijau sama dengan Dila Karawang. Namun karena hasil perolehan SMS Nisa terendah jadi Nisa Solo Yang tersenggol di grup 2 Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Kamis, 17 Maret 2016.
Setelah penampilan dari Nisa Solo, Rina Nose dan Fakhrul Razi Ibrahim diminta untuk berbagi kisahnya. Kapan perasaan cinta mereka itu mulai tumbuh dan kapan komitmen untuk bersama itu diputuskan. Rencananya, pasangan ini akan menikah di Alharomain Makkah tanggal 13 Juli 2016 mendatang yang kemudian dilanjutkan dengan ibadah umroh. Namun sayang karena sibuknya jadwal dan rencana yang tidak terduga, Fakhrul Razi belum bisa bertemu secara langsung dengan Pak Tatang, Ayah Rina, untuk bersilaturrahim dan meminta restu akan hubungannya bersama Rina. Dan tadi malam tim Indosiar memberi kejutan kepada pasangan ini dengan menghadirkan Pak Tatang untuk merestui hubungan putrinya tersebut. Suasana harupun menyelimuti Studio 5 Indosiar.
Dilanjut peserta ketiga Duo Alfin Medan sebagai penutup Konser Result Final Top 15 Grup 2 D Academy 3 tadi malam, kamis, 17 Maret 2016 dengan membawakan lagu berjudul “Tum Hi Ho”. Penampilan Duo Alfin Medan kali ini luar biasa syahdunya sehingga membuat kelima dewan juri dan komentator standing applause. Tak heran jika tidak ada komentar dari bunda Inul karena saking sempurnanya. Ketika biolanya dimainkan, merinding langsung bulu roma bunda Hetty. Sampai-sampai juga membuat menangis teh Iis.

Perolehan SMS Grup 2 D Academy 3 tadi malam, kamis, 17 Maret 2016:
1.  Duo Alfin Medan  : 37,1%
2.  Dila Karwang      : 32,5%
3.  Nisa Solo            : 30,4%

Karena hasil vote juri jumlah lampu merahnya sama, maka untuk menentukan siapa yang tersenggol dengan cara melihat polling SMS. Sehingga Nisa Solo Yang tersenggol di grup 2 Konser Result Final Top 15 D Academy 3 tadi malam, Kamis, 17 Maret 2016 karena mendapat SMS lebih rendah dari Dila Karawang.

No comments:

Post a Comment