Friday, February 12, 2016

BOY ACEH menuai pujian para Juri. Yang tersenggol, yang akan tampil nanti malam 11-12 Februari 2016, yang mendapat Wildcard

BOY ACEH menuai pujian para Juri. Yang tersenggol, yang akan tampil nanti malam 11-12 Februari 2016, yang mendapat Wildcard
Kamis, 11 Februari 2016 konser nominasi D Academy 3 Indosiar kembali digelar di studio Indosiar Jakarta. Konser ini menampilkan peserta D Academy 3 Grup 4 yang diikuti oleg tiga kontestan yang berasal dari beda daerah. Diantaranya adalah Arin Cirebon, Icha Tangerang, dan Boy Aceh. Ketiga kontestan ini membawakan dua buah lagu masing-masing di lain waktu secara berurutan.

Boy Aceh, pemuda asal Aceh ini menuai banyak pujian tadi malam, Kamis, 11 Februari 2016. Pasalnya dia membawakan lagu dengan tehnik vokal yang bagus, dinamikanya keren dan gerakan tubuhnya juga pas sesuai dengan lagunya. Wedding Singer ini menyanyikan lagu pertamanya berjudul “Gala-Gala” Rhoma Irama dan lagu ke dua berjudul. Inul Daratista berpesan untuk selanjutnya ujung lirik lagu dipermanis lagi. Penampilan Boy Aceh yang tadi malam kelihatan macho dinilai bang Ipul dibagian Reff-nya yang sangat ia sukai. Penilaian kekasih Rina, Fakhrur, sudah bagus tapi belum mempunyai ciri khas. Tehnik vokal Boy yang baik dipuji  oleh bunda Rita Sugiarto.
Ivan Gunawan malam ini memberikan sentuhan bakatnya kepada Boy Aceh. Bagian alis Boy yang kurang tebal alias tipis membuat kurang terlihat di atas panggung yang megah itu. Igun memoles alis Boy supaya terlihat tebal dan lebih macho. Dan ternyata benar apa yang dikatakan Igun. Boykuni, begitu nama panjangnya, mala mini tampil hitam manis dan cool. Konon, Igun berjanji akan memberikan dua celana sekaligus untuk Boy jika lolos ke babak selanjutnya 14 besar.
Walaupun menuai pujian para juri, Boy Aceh tadi malam sempat masuk ke zona tidak aman karena mendapatkan poling sms nomer dua sebelum Icha Tangerang. Namun pada akirnya Boy Aceh mendapatkan lampu hijau lebih banyak dari pada singannya, Icha Tangerang. Boy Aceh mendapatkan dua lampu merah dari Saipul Jamil dan Fakhrul Razi dan tiga lampu hijau dari Inul Daratista, bunda Rita Sugiarto dan Dorce Gamalama. Sedangkan Icha mendapatkan tiga lampu merah yaitu dari  Saipul jamil, Inul Daratista dan bunda Ritta, dan mendapatkan dua lampu hijau yaitu dari Fakhrul dan Dorce. Jadi, secara otomatis yang tersenggol tadi malam yaitu Icha Tangerang. Sebelumnya, Tasya Pekanbaru tersenggol diGrup 3 D Academy 3 Indosiar. Finalis yang mendapat wildcard DilaKarawang dan Alboa Bima.
Konser nominasi tadi malam dibuka dengan penampilan tiga kontestan yaitu Arin Cirebon, icha Tangerang dan Boy Aceh. Acara ini dipandu oleh trio julit yaitu Ramzi, Irfan hakim dan Rina Nose sedangkan Gilang Dhirga dan Andhika Pratama harus absen. Kemudian ada keluarga gunarso yaitu Ivan Gunawan alias Igun, Nassar dan Soimah sebagaai komentator. Dan adapun dewan juri adalah Rita Sugiarto, Inul Daratista, Dorce Gamalama, Fakhrul Razi dan juri kontraversi Saipul Jamil.
Untuk penampilan nanti malam Jum’at, 12 Februari 2016 akan menampilkan Grup 5 D Academy 3 Indosiar yaitu Linda Ponorogo, Weni Pontianak dan Gandhes Banyuwangi. Jangan lupa dukung jagoan dengan cara sms dangdut ketik DA (Spasi) NAMA BIDUAN kirim 97288 untuk semua operator.
Baca juga artikel kami:
Tasya Pekanbaru beri kado tersenggol untuk ulang tahun kakaknya Rabu, 10 Februari 2016 dan yang akan tampil nanti malam di D Academy 3 Indosiar

No comments:

Post a Comment