Wednesday, February 24, 2016

Yang Tersenggol Tadi Malam, Selasa, 23 Februari 2016 Di Grup 1 Konser Result Babak 25 Besar

Review Konser Result babak 25 besar tadi malam: Sarah Ditembak Nassar Dan Anggun Dapat Lagu Sindiran Dari Sang Nenek

Konser Result Final babak 25 besar D Academy 3 untuk pertama kali menyenggol satu kontestan di grup 1 yaitu Alboa Bima. Tapi sebelumnya, Alboa Bima selama mengikuti kontes D Academy 3 ini sudah tersenggol dua kali, yaitu di babak 35 besar dan babak Wild Card. Dan untuk yang ketiga kalinya, Alboa Bima tersenggol tadi malam, Selasa, 23 Februari 2016.


Konser result tadi malam berlangsung sangat seru karena dibumbui dengan pernyataan cinta oleh sang komentator, Nassar, kepada sang kontestan pujaan hati yaitu Sarah Tasikmalaya. Selain itu juga, ada nenek dari Anggun Bima yang bernyanyi menyindir kisah cinta Anggun Bima yang kandas. Berikut Review Konser Result babak 25 besar tadi malam.
Acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Gilang Dhirga. Juri yang hadir tadi malam adalah Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Hetty Koes Endang dan Cici Paramida. Sementara masih ada pula keluarga gunarso sebagai komentator ekspresi penjiwaan dan gerak tubuh, fashion dan olah vokal.
Acara diawali oleh penampilan Nassar membawakan lagu “Puja”, disambung dengan Aty Kodong dengan menyanyikan lagu “Liku-liku”, dilanjut oleh penampilan kelima peserta grup 1 babak 25 besar dengan menyanyikan lagu “Goyang Senggol”.
Penampilan pertama ada Linda Ponorogo dengan menyanyikan lagu “Siksa Kubur”. Karena mendapatkan poling sms tertinggi pada malam sebelumnya, yaitu malam show, maka Linda Ponorogo tadi malam mendapatkan keisimewaan tidak masuk penilaian dan dipastikan bisa masuk ke babak selanjutnya. Walaupun demikian Linda tampil sangat maksimal.
Penampilan kedua ada Ilham Polewali Mandar. Peserta yang punya banyak penggemar kaum hawa karena ketampanannya ini dinilai tampil lebih baik oleh para juri dari pada malam sebelumnya. Ia tadi malam menyanyikan lagu “Gadis Pantura”. Walaupun demikian, Ilham Polewali Mandar ini masuk ke zona tidak aman karena dari hasil akumulasi poling sms tadi malam dan kemarin malam masih kurang. Beruntung, hasil vote juri menyatakan Ilham Polewali Mandar mendapatkan satu lampu merah dan empat lampu hijau sehingga bisa masuk ke babak selanjutnya.
Penampilan ketiga ada Anggun Bima dengan menyanyikan lagu “Bunga Rindu”. Mendapatkan penilaian positif dari Rita dan Inul karena penampilannya yang luar biasa tadi malam. Saran untuk lebih hati-hati di nada rendah disampaikan oleh Iis dan ekspresi muka agar tidak over pesan dari Hetty.
Disegmen Anggun ini, Gilang Dhirga sempat menyapa neneknya Anggun, yang mana para host “memberi” nama sang nenek dengan nama “Nenek Celsi”. Nenek Celsi mempunyai lagu karangan sendiri spesial untuk cucunya, Anggun Bima, yang punya kisah cinta haru dengan sang mantan suami. Selain bernyanyi, sang nenek juga membuat “guyon” saat Soimah berkomentar. Dengan memegang mic nenek bilang, “Ma’e sok tau”, disusul lagi, “Ma’e turun”, kontan semua yang hadir di sana tertawa dan membuat suasana panggung jadi girang mendengarnya. Di segmen Anggun ini pula, diperlihatkan video tentang sang Pahlawan Devisa, Anggun Bima, yang juga jago memasak dan sering memasakkan teman-teman kontestan lain di asrama.
Selanjutnya penampilan dari Alboa Bima. Peserta yang ditaksir oleh Rita ini menyanyikan lagu “Bunga Desa”. Jika malam sebelumnya Alboa Bima mendapatkan komentar bagus, tadi malam, Alboa Bima mendapatkan komentar kurang maksimal oleh para juri. Banyak kekurangan dan hal-hal yang disayangkan oleh para juri. Hasil akumulasi sms dari lusa kemarin hingga tadi malam menyatakan Alboa tidak bisa masuk ke zona aman. Alboa Bima mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau sehingga harus tersenggol tadi malam.
Penampilan terakhir ada Sarah Tasikmalaya. Lagu “Lima Menit Lagi” menjadi lagu andalan Sarah tadi malam untuk masuk ke babak selanjutnya. Ada banyak masukan dari dewan juri untuk Sarah. Tapi, yang paling masuk dari penampilan di segmen Sarah tadi malam adalah pernyataan cinta Nassar terhadap Sarah. Sejarah bagi Sarah dan Nassar karena kisah cinta mereka berdua bermulai dari tadi malam. Jangan lupa dicatat tanggalnya, 23 Februari 2016, Sarah menerima cinta dari duda bersuara emas tersebut. Selamat ya, Sarah Nassarah.
Yang akan tampil nanti malam, Rabu, 24 Februari 2016 adalah Grup 2 babak 25 besar D Academy 3, Sofia Pinrang, Ical Majene, Boy Aceh, Tasya Pekanbaru dan Nisa Solo.
Dukung peserta favorit agar bisa bertahan dan masuk ke babak selanjutnya dengan kirim sms ketik DA (Spasi) NAMA PESERTA kirim ke 97288.

No comments:

Post a Comment