Monday, February 8, 2016

Sarah Tasikmalaya Tersenggol, Dapat Bonus Berlian dari Nassar

Sarah Tasikmalaya Tersenggol, Dapat Bonus Berlian dari Nassar

Sarah Tasikmalaya Tersenggol, Dapat Bonus Berlian dari Nassar. Sarah Tasikmalaya Tersengggol D Academy 3 Tadi Malam 8 Februari 2016 Grup 1 Babak 21 Besar. Senin, 8 Februari 2016 merupakan bagian hari yang menjadikan sejarah bagi Sarah. Bagaimana tidak, pasalnya perjuangannya di D Academy 3 Indosiar telah berakhir. Sebelumnya Sarah Tasikmalaya telah sukses masuk di 28 besar. Namun, dia berhenti di 21 besar semalam karena mendapat dua lampu merah dari Inul Daratista dan Saipul Jamil. Saingan di grup 1 inipun cukup berat. Sarah bersaing dengan Anggun Bima dan  Rafly Gowa.
Pada penampilannya semalam Sarah menjadi peserta ke tiga yang tampil setelah Anggun Bima dan Rafly Gowa. Ia membawakan lagu berjudul “Duh Engkang” yang dipopulerkan oleh Itje Trisnawati dan lagu ke dua “Sejuta Luka”nya Rita Sugiarto . saat Sarah menyanyikan lagu “Duh Engkang”, ia mendapatkan lagu kritik pedas dari Saipul. Konon kata Saipul, penampilan Sarah paling minim dari yang lain. Harusnya Sarah, yang gosipnya sedang didekati Nassar itu, mendapatkan pehatian khusus sehingga bisa bernyanyi bagus kali ini. Mendengar komentar Saipul, Nassar angkat kaki, lalu membacakan catatan Ipul untuk Sarah. Perdebatanpunterjadi antara Ipul dan Nassar. Nassar yang terbawa perasaan mendengar gadis yang didekati itu dikritik oleh Juri yang terkenal alasannya “ngaco” itu akhirnya menantang Ipul untuk turun saja ke bawah panggung. Bunda Hetty dan Ivan Gunawan tidak dapat melerai ke duanya. Hingga akhirnya si julit Irfan ngelucu kalau Ipul selera sama Sarah Tasikmalaya, dan Sarah seleranya sama Nassar. Perdebatanpun berakhir. Igun berpesan pada Sarah, karya yang jelek dan yang bagus tetaplah dihargai seperti kritikan dari bang Ipul juga dihargai.
Sarah mendapatkan komentar jelek lagi dari penampilan Sarah yang ke dua. Ipul bilang kalau enaknya tidak merata, tidak ada power, kurang menggigit. Bunda Inul bilang dangdut bagus tapi memang masih banyak kekurangan. Bunda Rita sugiarto juga sempat memuji penampilan Sarah dan menyarankan ekspresinya di tambah. Lain komentar dari bunda Hetty yang menilai pas. Dan Iis Dahlia yang lebih suka lagunyya dibawakan sesuai original saja.
Sarah Tasikmalaya Tersenggol, Dapat Bonus Berlian dari Nassar. Sarah Tasikmalaya Tersengggol D Academy 3 Tadi Malam 8 Februari 2016 Grup 1 Babak 21 Besar.
Komentar penampilan kontestan ke dua dari dewan juri untuk babak 21 besar ini secara bersamaan tiga peserta. Jadi, setelah tiga kontestan bernyanyi semua, para peserta baru dikasih komentar. Komentarnyapun sedikit-sedikit karena tidak banyak waktu.
Lalu bagaimana komentar penampilan ke dua untuk Sarah Tasikmalaya dari Nassar dan keluarga gunarso yang lain? Entah kendati yang sedang “dilirik” Nassar atau memang berdasarkan penampilan Sarah, Nassar berkomentar bagus. Igun bilang Sarah cantik dan lipstiknya terlalu over. Kalau Soimah lebih suka penampilan Sarah yang pertama.
Guyonan antara Sarah dan Nassar tidak berhenti saat komentar Ipul di penampilan Sarah yang pertama. Saat semua juri sudah selesai berkomentar untuk penampilan yang ke dua, Soimah yang sebelumnya menjanjikan Rafly uang kalau bisa berjalan dengan bagus, para host mengajari Sarah untuk meminta berlian pada Nassar. Respon Nassar nanti dikasih di belakang. Kendati di sini adalah panggung yang ditonton banyak orang. Tak tega dikasih “nanti” oleh Nassar, Ivan Gunawan akhirnya mengasih Sarah uang Rp. 400.000,- karena konon  si Anggun juga dikasih sama Soimah. Tapi, kini Sarah Tasikmalaya sudak tidah di panggung D Academy 3, tidak dapat bonus kemenangan dari D Academy,semoga Sarah bisa dapat bonus “Nassar dan dua anaknya” . Amin
Untuk penampilan D Academy 3 Grup 2 Babak 21 Besar nanti malam 9 Februari 2016 ada Hayati Sumedang, Ilham Polewali Mandar dan Meisya Samarinda. Jangan lupa dukung kontestan favorite dengan cara ketik DA (Spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288. Sarah Tasikmalaya Tersenggol, Dapat Bonus Berlian dari Nassar. Sarah Tasikmalaya Tersengggol D Academy 3 Tadi Malam 8 Februari 2016 Grup 1 Babak 21 Besar.

Baca juga artikel:

No comments:

Post a Comment