Saturday, February 6, 2016

Yang tersenggol Konser Nominasi DA3 6 Februari 2016 adalah Dila Karawang, Dila Karawang ditengah keterbatasannya tersenggol, Profil Dila Karawang

Yang tersenggol Konser Nominasi DA3 6 Februari 2016 adalah Dila Karawang, Dila Karawang ditengah keterbatasannya tersenggol, Profil Dila Karawang.
Yang tersenggol Konser Nominasi DA3 6 Februari 2016 adalah Dila Karawang, Dila Karawang ditengah keterbatasannya tersenggol, Profil Dila Karawang. Dila Karawang merupakan peserta yang luar biasa karena bisa bertahan sampai pada 28 besar D Academy 3 di tengah keterbatasannya melihat menggunakan satu mata kanan. Kekurangannya tersebut tidak dijadikan alasan oleh Dila Karawang untuk berkarya karena sudah dibuktikan dia mampu menunjukkan dengan masuknya ia ke dalam kompetisi yang bergengsi di Indosiar yang ditonton oleh jutaan pemirsa. Ayah dari Dila Karawang yang kebetulan hadir pada konser kali ini dan berkesempatan pula naik ke atas panggung mengatakan kalau mata putrinya sewaktu kecil tidak bisa terbuka sama sekali, dan semenjak beranjak dia dewasa matanya bisa sedikit demi sedikit bisa terbuka. Dan sebenarnya mata Dila Karawang bisa melihat namun terlihatnya hanya seperti melihat lampu. Saat ditanya Ramzi apakah sudah diperiksakan ke tim medis kata beliau sudah namun tidak diberi tindakan lanjut atau tidak dioperasi karena terbentur biaya waktu itu. Bagi beliau pada waktu itu uang lima ratus ribu rupiah sangatlah banyak karena masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Mendengar cerita tersebut, Soimah yang awalnya membuka “segmen” mata Dila kenapa selalu seperti itu (ditutup dengan rambut) merasa simpati dan berinisiatif untuk membantu Dila dengan mengajak teman rekan kerja D Academy DA3 patungan atau iuran membantu meringankan biaya pengobatan Dila. Namun, malam ini Yang tersenggol Konser Nominasi DA3 6 Februari 2016 adalah Dila Karawang, Dila Karawang ditengah keterbatasannya tersenggol, Profil Dila Karawang, akankah niat baik Shoimah da kawan-kawan itu terwujud? Semoga ada rizki dan kesempatan untuk mewujudkannya. Amin

Dalam foto background, foto Dila memang berbeda sendiri, yaitu menghadap kesebelah kanan dengan melihatkan satu mata sebelah kanan saja. Dilihat dari foto tersebut sebenarnya sudah bisa menimbulkan rasa penasaran tentunya karena terlihat beda dari peserta yang lain. Dan jawaban tersebut telah terjawab pada konser nominasi tersenggolnya Dila Karawang kali ini. Kalau tidak karena Soimah berkomentar kenapa dandanan Dila selalu seperti itu (mata kiri tertutup oleh rambut), mungkin keluarga gunarso Igun alias Ivan Gunawan tidak memberitahu kepada halayak ramai kalau sebenarnya Dila mempunyai kekurangan. Karena jika dari awal dikasih lihat kepada masyarakat, khawatirnya Dila akan didukung dengan berdasarkan belas kasihan, bukan karena kualitas yang dimiliki oleh Dila Karawang. Menanggapi alasan Igun, Dila pun meng-iyakan dan tidak mau pula didukung karena belas kasihan. Dan ada pula pesan yang disampaikan kira-kira seperti ini “Jangan jadikan kekurangan ini sebagai batasan, tapi jadikanlah kelebihan yang orang lain tidak memilikinya.”
Yang tersenggol Konser Nominasi DA3 6 Februari 2016 adalah Dila Karawang, Dila Karawang ditengah keterbatasannya tersenggol, Profil Dila Karawang.
Sebelumnya Dila Karawang memang mendapatkan komentar yang kurang sedap dari beberapa juri seperti bunda ratu Inul Daratista. Bunda ratu bertanya pada Dila bagaimana perasaan Dila saat ini saat mendengar teriakan mendukung kamu? Karena memang pada konser Sabtu, 6 Februari 2016 studio dipenuhi oleh kebanyakan pendukung Dila Karawang. Jawaban Dila senang dan bangga. Lalu bunda ratu Inul berkata “Kalau memang merasa senang dan bangga harusnya kamu kasih impact ke mereka. Coba dengar, setiap aku ngomong baik mereka selalu meng-amini. Itu bertanda mereka mempunyai harapan besar terhadap kamu untuk menjadi juara.” Begitu kira-kira kata bunda ratu Inul Daratista.
Dilihat dari perolehan sms sementara, Dila sempat mendapatkan poling sms tertinggi. Disusul Nisa Solo, Ismail Gorontalo, kemudian yang terakhir Rani. Akan tetapi pada segmen terakhir yang mendapatkan posisi aman adalah Nisa dan Rani. Sedangkan Dila dan Ismail mendapatkan posisi tidak aman. Pada hak penentuan juri siapa yang bisa melanjutkan ke babak selanjutnya, Dila Karawang akhirnya mendapatkan dua merah dan tiga hijau sedangkan Ismail mendapatkan satu merah dan empat hijau. Ini berarti Dila Karawang tersenggol dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Konser nominasi besok Minggu, 7 Februari 2016 adalaah Sofia Pinrang, Irsyad Bandung, Wina Ciamis, Vina dan akan tayang pada jam seperti biasa yaitu pukul 18.30WIB hanya di Indosiar memang untuk Anda. Dukung peserta favorit Anda dengan ketik DA (Spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288 untuk Telkomsel, XL, dan Indosat. Jangan lupa komentarnya ya. Yang tersenggol Konser Nominasi DA3 6 Februari 2016 adalah Dila Karawang, Dila Karawang ditengah keterbatasannya tersenggol, Profil Dila Karawang.

No comments:

Post a Comment