Saturday, February 13, 2016

Sayang, Gandhes Banyuwangi Yang Tersenggol Tadi Malam 12 Februari 2016. Yang Akan Tampil Nanti Malam. Yang Mendapat Wild Card.

Sayang, Gandhes Banyuwangi Yang Tersenggol Tadi Malam 12 Februari 2016. Yang Akan Tampil Nanti Malam. Yang Mendapat Wild Card.
Konser nominasi D Academy 3 Indosiar babak 21 besar tadi malam dimulai pada pukul 18.30WIB. menampilkan tiga buduan yaitu GandhesBanyuwangi, Weni Pontianak dan Linda Ponorogo. Setelah sebelumnya Icha Tangerang yang tersenggol kali ini Gandhes Banyuwangi tersenggol dari D Academy 3 yang ditayangkan secara langsung tadi malam.
Konser nominasi tadi malam dipandu oleh empat host yakni Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dhirga sementara Andhika Pratama harus absen tadi malam. Konser dibuka oleh penampilan sang bintang pentas tiga peserta dangdut dengan menyanyikan sebuah lagu “Sang Bintang Pentas”. Dihadiri oleh lima juri yaitu Dorce Gamalama, Inul Daratista, Ritta Sugiarto, Saipul Jamil dan fakhrul Razi Ibrahim. Sementara Iis Dahlia masih absen.
Diawali Weni Pontianak sebagai kontestan pertama yang tampil. Weni Pontianak menyanyikan lagu “Pasukan Dangdut”. Penampilan Weni ini mendapatkan pujian positif dari para juri. Bang Ipul bilang lagu yang dibawakan oleh Weni lebih enak dari penyanyi aslinya. Sementara bunda Rita memuji kalau suara Weni matcing dengan lagunya, hanya saja penjiwaanya ditambah lagi. Kalau komentar dari bunda Inul, Weni cukup sukses menyanyikan lagu ini. Namun, komentar yang positif ini tetap saja membawakan Weni Pontianak ke zona tidak aman karena poling sms yang kurang banyak. Weni mendapatkan satu lampu merah dan empat lampu hijau. Seperti biasa, yang memberi lampu merah adalah Saipul Jamil.
Kontestan ke dua adalah Gandhes Banyuwangi. Penampilan pertama Gandhes membawakan sebuah lagu Seroja. Menurut bang Ipul penampilan kali ini masih banyak yang kurang. Komentar bunda Rita, Reff-nya sudah bagus tapi pada beberapa lirik ada yang bahaya. Saran dari Fakhrul Razi perhalus sedikit biar lebih bagus lagi. Di penampilan ke dua, hampir banyak komentator dan juri menyatakan Gandhes malam ini harus banyak berdo’a semoga beruntung karena penampilannya kurang memuaskan. Tapi Gandhes mendapatkan komentar bagus dari Igun tentang baju Gandhes yang pas.
Gandhes Banyuwangi masuk ke zona tidak aman karena tidak mendapatkan poling sms tertinggi. Hasil vote dari juri menyatakan bahwa Gandhes Banyuwangi yang tersenggol tadi malam 12 Februari 2016. Saipul Jamil memberikan lampu merah. Inul Daratista memberikan lampu merah. Ritta Sugiarto memberikan lampu hijau. Dorce Gamalama memberikan lampu hijau. Fakhrul Razi memberikan lampu hijau. Dengan begitu Gandhes mendapatkan dua merah dan tiga hijau. Kalah dari Weni Pontianak, Sayang, Gandhes Banyuwangi yang tersenggol tadi malam 12 Februari 2016.
Finalis ke tiga yang tampil adalah Linda Ponorogo. Linda menyanyikan lagu berjudul “Bisik-bisik Tetangga” pada penampilan ke dua. Semua juri larut hanyut pada Nassar selepas penampilan Linda Ponorogo. Bunda Inul mengatakan Linda cocok membawakan lagu ini. Cengkok sudah rapi, begitu kata Rita. Nyanyiannya menjernihkan hati, begitu kata Fakhrul.
Linda Ponorogo mendapatkan poling sms tertinggi sehingga masuk zona aman tadi malam.
Baca juga:
Tasya Pekanbaru beri kado tersenggol untuk ulang tahun kakaknya Rabu, 10 Februari 2016 dan yang akan tampil nanti malam di D Academy 3 Indosiar

Konser Nominasi D Academy 3 Indosiar nanti malam 13 Februari 2016 menampilkan Nisa Solo, Ismail Gorontalo dan Rani Kutai Kertanegara. Sementara yang mendapatkan Wild Card tadi malam adalah Sarah Tasikmalaya, Wina ciamis dan Lia Samarinda.  Jangan lupa dukung kontestan dangdut biduan jagoan Anda dengan cara ketik DA (Spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288 semua operator.    

No comments:

Post a Comment