Tuesday, February 16, 2016

Review Konser Wild Card D Academy 3 Tadi Malam, Selasa 16 Februari 2016

Review Konser Wild Card D Academy 3 Tadi Malam, Selasa 16 Februari 2016, Yang Tersenggol dan Yang Akan Tampil Nanti malam, Rabu,17 Februari 2016
Konser Wild Card D Academy 3 tadi malam, 16 Februari 2016 menampilkan grup B. Peserta dari grup B sendiri adalah Dila Karawang, Lia Samarinda, Sona Barabai, Nisa Solo, Meisya Samarinda dan Wina Ciamis. Keenam peserta ini, tadi malam telah berjuang secara maksimal untuk memperebutkan tiga tiket menuju 20 besar. Sebelumnya di grup A kemarin, 15 Februari 2016 yang tersenggol adalah Dhea Lampung.
Konser Wild Card tadi malam dibuka oleh keenam kontestan dangdut dengan menyanyikan lagu “Hello-hello” dari Rhoma Irama. Dipandu oleh host Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dhirga. Dikomentari oleh keluarga gunarso, Ivan Gunawan, Soimah dan Nassar. Adapun juri tadi malam adalah Saipul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Hetty Koes Endang.
Dila Karawang sebagai peserta pertama pada konser Wild Card tadi malam. Dila membawakan lagu “Senyum dan Hatimu”. Penampilan Dila malam ini secara keseluruhan bagus. Saran dari Iis, Dila harus belajar nada tinggi lagi. Walaupun kurang luwes dan greget, kata bunda Inul, tapi, akhirnya Dila Karawang lolos ke babak selanjutnya karena mendapatkan poling sms tertinggi. Penampilan Dila Karawang malam ini sengaja membiarkan mata sebelah kirinya terbuka. Menurut Igun, kekurangan Dila secara fisik ini tidak perlu ditutup-tutupi lagi. Tidak seperti di konser sebelumnya, Dila Karawang selalu menutupinya dengan rambut. Lihat penampilan Dila Karawang di sini untuk mengetahui cerita asal mula kejadian mata sebelah kirinya itu.
Penampilan kedua ada Lia Samarinda. Ibu dari dua anak ini menyanyikan lagu berjudul “Perayu Cinta”. Penampilan Lia tadi malam diuntungkan oleh lagu, begitu menurut bunda Rita. Kalau menurut Iis beda lagi, Iis terpukau sekali dengan suara Lia yang seperti Siti Nurhaliza. Cuma ada masukan dari Iis agar menyanyinya tidak terlalu cepat. Karena Lia Samarinda mendapatkan poling sms tiga terendah, maka Lia Samarinda masuk ke zona tidak aman. Ia mendapatkan satu lampu merah dan empat lampu hijau.
Penampilan Lia Samarinda tadi malam juga ditemani oleh suami, Fahri. Biduan cantik ini ternyata sudah mempunyai keluarga kecil. Lihat biodata dan profil Lia Samarinda di sini.
Kontestan ketiga Konser Wild Card tadi malam, 16 Februari 2016 adalah Sona Barabai. Biduan dua puluh tahun ini menyanyikan sebuah lagu yang berudul “Derita di Atas Derita”. Banyak pujian yang menghampiri Sona. Kata bunda Iis penampilan Sona sudah cucok. Pesan Ipul, nada tingginya dikontrol dan tinggal dihaluskan saja. Sona Barabai masuk ke zona aman tadi malam.
Biduan yang keempat ada Nisa Solo. Nisa Solo menyanyikan lagu “Tujuh Sumur”. Nisa yang tadi malam sedang dilanda radang tenggorokan itu mendapatkan pujian dari Rita. Kata bunda Rita, suara seraknya bikin suara Nisa jadi sexy. Pinta bunda Rita, kalau sudah tidak sakit lagi suara Nisa harus bisa se-sexy ini lagi. Bunda Rita juga menilai Nisa kalau ia sudah bisa menebus kesalahan dari penampilan sebelumnya. Tadi malam, Nisa Solo masuk ke zona aman karena mendapatkan tiga sms tertinggi.
Disusul penampilan kelima ada Meisya Samarinda. Penyanyi yang pernah masuk Gita Bahana Nusantara ini membawakan lagu “Biarlah Merana”. Menurut penyanyi aslinya, Rita Sugiarto, masih ada nada-nada yang belum benar. Meisya Samarinda mendapatkan tiga lampu merah dan dua lampu hijau dari hasil vote juri. Karena lebih banyak lampu merah dibanding dua kontestan lain yang masuk ke zona tidak aman, akhirnya Meisya Samarinda tersenggol tadi malam di Konser Wild Card D Academy 3 Indosiar yang berlangsung di studio lima Jakarta, 16 Februari 2016.

Ditutup oleh penampilan Wina Ciamis. Peserta mungil ini juga masuk ke zona tidak aman. Ia mendapatkan dua lampu merah dan tiga lampu hijau.
Untuk jadwal yang akan tampil nanti malam adalah grup A yang mana pesertanya ada Sarah Tasikmalaya, Icha Tangerang, Angel surabaya, Alboa Bima dan Tasya Pekanbaru. Jangan lewatkan penampilannya nanti malam, Rabu, 17 Februari 2016 mulai pukul 18.30WIB hanya di Indosiar.


No comments:

Post a Comment