Saturday, February 13, 2016

Linda Ponorogo Menggoyang Juri Di Panggung D Academy 3 Tadi Malam 12 Februari 2016 Indosiar. Yang Tersenggol Tadi Malam. Yang Tampil Nanti Malam. Yang Mendapat Wild Card.

Linda Ponorogo Menggoyang Juri Di Panggung D Academy 3 Tadi Malam 12 Februari 2016 Indosiar. Yang Tersenggol Tadi Malam. Yang Tampil Nanti Malam. Yang Mendapat Wild Card.


Linda Ponorogo menggoyang juri di panggung D Academy 3 tadi malam 12 Februari 2016 Indosiar pada penampilan ke dua. Pasalanya penampilan Linda yang luar biasa dengan tehnik-tehnik dan pembawaan yang centil mengubah panggung D Academy 3 Indosiar menjadi ajang sebuah show bukan kompetisi. Para juri dan komentator ikut terbawa arus dalam suasana kebahagiaan lagu yang dibawakan oleh Linda terutama Nassar. Hampir semua juri memberikan komentar positif dan tidak panjang lebar. Linda Ponorogo membawakan sebuah lagu yang berjudul “Bisik-bisik Tetangga” yang dipopulerkan Elvie Sukaesi. Nassar sang guru vokal dan komentator menjadi ingin bernostalgia mendengar lagu tersebut. Saat Linda menyelesaikan tugasnya bernyanyi di penampilan ke dua, selepas musik berhenti dan lampu panggung dinyalakan di susul tepuk tangan yang meriah oleh para penonton yang dipandu oleh 4 host, Rina Nose, Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dhirga, Nassar langsung menyahut lagu Bisik-bisik Tetangga itu dengan diawali “Laaaaaiii.. Lai lai lai lai lai lai lai lai laaaai.. Lai lai lai lai lai lai lai lai laaaaii.. Lai lai lai lai lai lai lai lai  laaaaaiii..” sontak, semua larut dalam nyanyian Nassar.
Disamping Nassar menyuguhkan lagu yang tadi dinyanyikan oleh Linda, Nassar juga memberikan aksi panggung yang luar biasa. Ia sebelumnya sempat bercerita, nyanyian ini mengingatkan Nassar sewaktu duduk di Sekolah Dasar. Konon, saat SD kelas enam waktu itu di sekolahannya ada lomba bernyanyi. Teman-temannya menyanyikan lagu-lagu bertema sekolah, sedangkan Nassar menyanyikan lagu bisik-bisik Tetangga. Kata jurinya waktu itu “Ini lagu sekolahnya mana?” Keberanian Nassar bernyanyi dangdut pada waktu SD merupakan bukti saking sukanya Nassar pada dangdut dan terbukti memang sang komentator tersebut sekarang dikenal sebagai sang ahli cengkok dangdut karena dianggap telah menguasai ilmu perdangdutan. Tidak berhenti disitu, Nassar mempraktekkan bagaimana dulu waktu ia aksi panggung. Di hadapan Linda Ponorogo dan semua para juri, host, penonton, menyaksikan aksi Nassar tersebut. Goyangan Nassar membuat semua yang hadir di studio menikmati dan membawa dampak positif bagi Linda yang memang pada penampilan kali ini sukses membawa mereka larut dalam lagu tersebut.
Sebelumnya, Linda sudah mendapatkan pujian pada penampilan pertama. Ia membawakan sebuah lagu yang berjudul “Sepiring Berdua”. Walaupun mendapatkan banyak pujian dan mampu menggoyang juri di panggung D Academy 3 tadi malam 12 Februari 2016 Indosiar pada penampilan ke dua, Linda tetap mendapatkan sedikit saran. Dalam pembawaannya Linda harus lebih centil.
Untuk perolehan poling sms tadi malam, Linda Ponorogo masuk ke dalam zona aman. Sebelumnya, Linda mendapatkan poling sms tertinggi sementara.
Tadi malam, peserta Dangdut Academi 3 menampilkan Grup 5 babak 21 besar adalah Weni Pontianak, Gandhes Banyuwangi, dan Linda Ponorogo. Jadi secara otomatis yang masuk kepada zona tidak aman adalah Weni Pontianak serta Gandhes Banyuwangi. Weni Pontianak mendapatkan satu lampu merah dari bang Saipul empat hijau dan Gandhes Banyuwangi mendapatkan dua lampu merah dari Saipul Jamil dan Inul Daratista. Tadi malam, Gandhes Banyuwangi yang tersenggol di Grup 5 babak 21 besar.
Tadi malam juga, Indosiar mengumumkan kontestan yang telah tersenggol sebelumnya yang mendapatkan Wild Card. Dia adalah Sarah Tasikmalaya, Wina Ciamis dan Lia Samarinda. Jadi sementara, ada lima kontestan yang mendapatkan Wild Card sampai saat ini. Mereka adalah Sarah Tasikmalaya, Wina Ciamis, Lia Samarinda ditambah peserta yang kemarin malam diumumkan yang mendapat Wild Card adalah Alboa Bima dan Dila Karawang.
Yang akan tampil nanti malam adalah Grup 6 D Academy 3 Indosiar 13 Februari 2016 menampilkan Nisa Solo, Ismail Gorontalo dan Rani Kutai Kertanegara. Jangan lupa, dukung jagoan favorit Anda dengan ketik DA (Spasi) NAMA BIDUAN kirim ke 97288.
Baca juga artikel kami:
Tasya Pekanbaru beri kado tersenggol untuk ulang tahun kakaknya Rabu, 10 Februari 2016 dan yang akan tampil nanti malam di D Academy 3 Indosiar

No comments:

Post a Comment