Wednesday, February 17, 2016

SERU!! Ada Academy Cinta di D Academy 3 Tadi Malam, Rabu, 17 Fabruari 2016

Review Konser Wild Card Tadi Malam, Rabu, 17 Februar 2016

Konser Wild Card tadi malam, Rabu, 17 Februari 2016 kembali hadir di layar kaca indosiar. Penampilan kali ini diisi kembali oleh peserta yang mendapat tiket Wild Card di Grup A. Mereka adalah Icha Tagerang, Alboa Bima, Sarah Tasikmalaya, Angel Surabaya dan Tasya Pekanbaru. Dan yang tersenggol tadi malam adalah Angel Surabaya.
Konser Wild Card tadi malam berlangsung sangat seru. Pasalnya, ada dua pasangan yang sedang naik daun di lingkup acara ini. Mereka adalah bunda Rita yang dipasangkan dengan Alboa, dan Nassar yang dipasangkan dengan Sarah. Berikut ulasan para peserta dan jalannya acara Konser Wild Card tadi malam.
Dibuka oleh penampilan pertama dari Icha Tangerang. Icha Tangerang menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Tak Sabar” milik bunda Rita Sugiarto. Penilaian dari sang pemilik lagu, di reffnya kurang tinggi, padahal menurut bang Ipul, di reffnya sangat mengena di hati, dan bang Ipul suka dibagian tersebut. Menurut bunda Hetty, karakter vokal yang dimiliki oleh Icha sudah cocok dengan lagu yang dinyanyikan. Icha Tangerang tadi malam masuk di zona aman.
Penampilan kedua adalah Alboa Bima. Alboa menyanyikan lagu “Bulan Bintang”. Kata bang Ipul, Alboa bernyanyi dangdutnya bagus banget dan Alboa mempunyai progres yang sangat pesat. Alboa harus hati-hati dibagian ujung lirik lagu karena masih ada yang fals, begitulah kata bunda Inul dan bunda Iis. Alboa Bima masuk ke dalam zona tidak aman dan mendapatkan dua lampu merah.
Sarah Tasikmalaya menjadi peserta yang ketiga. Ia menyanyikan lagu yang berjudul “Bukan Tak Mampu”. Perasaan dan kesyahduan Sarah sudah sangat bagus menurut bunda Hetty. Hanya saja ada yang mengganggu dipenampilan Sarah malam ini. Pandangan yang tidak fokus karena malu sama Nassar. Komentar Inul dan bunda Rita, Sarah semakin baik. Bunda Rita memberi nilai tujuh dari delapan sampai sembilan ekspetisi. Sarah Tasikmalaya tadi malam masuk ke zona aman karena mendapat tiga poling sms tertinggi.
Pada saat semua selesai berkomentar di segmen Sarah kali ini, Indosiar menampilkan segmen baru yaitu Academy Cinta, ada cinta di D Academy 3.
Gilang Dhirga berakting seperti Mario Teguh dengan memakai nama Gilang Tegap. Disini, Gilang Tegap membacakan kriteria duda yang layak didekati. Dengan contoh Nassar, apakah Nassar layak didekati atau tidak. Sebelumnya, Gilang Tegap bertanya kepada Sarah apakah pernah mendekati duda sebelumnya? Dan kata sarah, pernah.
Kriteria pertama duda yang layak didekati adalah apakah duda tersebut sayang kepada anak? Kriteria yang kedua, apakah duda tersebut hormat kepada orang tua? Dan kriteria yang ketiga, apakah mempunyai finansial yang berlimpah? Semua pertanyaan disimpulkan iya karena Nassar mempunyai bukti foto-foto yang menjadikan dirinya duda yang layak didekati. Konon, foto-foto tersebut adalah foto editan dari tim kreatif Indosiar sehingga menambah keseruan di Konser Wild Card tadi malam. Igun dijadikan anak Nassar. Rina Nose dan Ramzi sebagai orang tua Nassar. Dan gambaran dari finansial itu dicontohkan oleh perkiraan pengeluaran Sarah perhari. Walaupun dalan contoh pengeluaran Sarah berlimpah di setiap harinya, tapi Nassar tetap optimis bisa membiayai selama ia mampu untuk bekerja. Segmen Academy Cintapun berakhir dengan ditutup promo sms untuk Sarah.
Disusul penampilan keempat ada Angel Surabaya. Angel menyanyikan lagu bejudul “Matahariku”. Suara “ngirung” yang dimiliki Angel cocok dimainkan di nada tinggi, menurut bunda Iis. Suara “ngirung” menjadi kayak ada beban, menurut bang Ipul. Bisa saja suara “ngirung” tersebut menjadi kelebihan, maupun kekurangan, itu dikembalikan kepada Angel, begitu tambah bang Ipul. Angel mendapatakan tiga lampu merah dari dewan juri tadi malam dan akhirnya Angel Surabaya tersenggol.
Ditutup oleh penampilan Tasya Pekanbaru dengan menyanyikan lagu berjudul “Surga Di Telapak Kaki Ibu”. Meski dalam kondisi yang serak, Tasya menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Kalau saja tidak serak, pasti akan lebih baik, kata bunda Rita. Saran dari bang Ipul, Tasya harus bisa mengontrol power. Tasya Pekanbaru mendapatkan satu lampu merah saja tadi malam.
Begitulah ulasan Konser Wild Card tadi malam. Jangan lewatkan, konser Wild Card nanti malam, Kamis, 17 Februari 2016 pukul 18.30WIB di Indosiar yang akan menampilkan peserta dari Grup B, yaitu, Dila Karawang, Lia Samarinda, Sona Barabai, Nisa Solo dan Wina Ciamis. Siapa tahu ada lagi keseruan Academy Cinta oleh bang Ipul dan Nisa Solo. Selamat menonton, ya.

Baca juga artikel kami yang lain:

No comments:

Post a Comment